Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pantau Pilkades, Muspika Pekat Patroli Gabungan

Selasa, 12 November 2019 | 1:27 PM WIB Last Updated 2019-11-12T05:27:53Z


Dompu, Lensa Pos NTB - Dalam rangka memantau pelaksaan Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kecamatan Pekat, maka unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Pekat, Selasa (12/11) melakukan patroli gabungan.


Kapolsek Pekat IPDA Abdul Malik, SH melalui Kasubbag Humas Polres Dompu, IPTU Sabri menjelaskan Kegiatan Patroli Gabungan ini dilaksanakan oleh Camat Pekat Gunawan, SE Kapolsek Pekat IPDA Abdul Malik, SH,  Danramil Pekat, Kapten Kav. M. Kasim dan anggota dalam rangka memantau situasi di tiap Desa yang melaksanakan Pilkades di Kecamatan Pekat.

"Pemantauan dilaksanakan ke TPS-TPS untuk memastikan situasi dan kondisi aman dan kondusif," ujar Sabri.

Dikatakannya kegiatan Patroli dilakukan secara mobile dan  memberikan himbauan agar masyarakat menjaga dan mensukseskan pelaksanaan Pilkades serta berkordinasi dengan panitia untuk segera menginformasikan setiap perkembangan situasi.

Pihak Muspika juga melakukan koordinasi dengan para calon kades, panitia Pilkades, masa simpatisan, toga, tomas dan toda serta melakukan pemantauan terhadap perkembangan situasi.

Sebagaimana diketahui di Kecamatan Pekat ada 8 desa yang melaksanakan Pilkades dan merupakan yang terbanyak se Kabupaten Dompu, yakni Desa Soritatanga, Calabai, Nangakara, Beringin Jaya, Pekat, Nangamiro, Tambora, dan Sorinomo. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update