Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pameran Pembangunan Berakhir, Stand Bank NTB Syariah Bima Terbaik I

Selasa, 12 November 2019 | 12:35 PM WIB Last Updated 2019-11-12T04:39:18Z
Bima, Lensa Pos NTB - Pameran Pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bima sejak tanggal 7 November lalu, berakhir tadi malam, senin (11/11/2019). Pameran pembangunan yang dipusatkan di Lapangan Desa Panda Kecamatan Palibelo diikuti oleh seluruh OPD Lingkup Pemkab Bima, BUMN dan Instansi Vertiikal.

Di Moment penutupan tadi malam, selain menampilkan berbagai kesenian dan tari-tarian, Panitia juga membacakan Para Juara Stand Terbaik. Untuk kategori Stand BUMN/ BUMD dan Instansi vertikal, Bank NTB Syariah Bima masuk nominasi Juara I Stand terbaik, disusul Bank BNI 46 sebagai Juara II, Juara III Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama, Juara IV Perum Pegadaian Bima, Juara V Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bima dan Juara VI PT. PLN UP3 Bima.

Sementara untuk Stand OPD, terbaik I diraih Dinas Kelautan dan Perikanan, Juara 2 Dinas Pertanian, Juara ke 3 Dinas Perindustrian, Juara ke 4 DukCapil, Juara 5 Kominfo, Juara ke 6 PUPR, Juara ke 7 DP3AB, Juara ke 8 DPMPTSP,  Juara 9 RSUD, dan Juara Favorit terbaik 10 Dikpora Kabupaten Bima.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kab. Bima Drs.H.Taufik HAK, Wakil Ketua DPRD M. Aminurllah SE, Kapospol. Palibelo Iptu Jufrin, Staf Ahli Bupati H. Arifuddin, Seluruh Kepala OPD Dinas, Seluruh Camat Se- Kabupaten Bima.

Sekertaris Daerah Drs. H. Taufik HAK saat menutup kegiatan menyampaikan, apresiasi terhadap panitia pelaksana yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan pameran pembangunan tersebut. Selain itu, dirinya mengucapkan terimakasih kepada satuan TNI dan Kepolisian yang turut bersumbangsih menjaga keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan, sehingga bisa berjalan dengan aman dan nyaman.

Untuk Organisasi wanita, Terbaik I diraih, 1. Dharma Wanita Persatuan, Juara II diraih IPEMI, dan juara III diraih IWAPI. Sedangkan di kategori
Juara Kecamatan se-Kabupaten Bima yaitu : 1. Camat Sape, 2. Camat Tambora, 3. Camat Palibelo, 4. Camat Bolo, 5. Camat Langgudu. (LP)
×
Berita Terbaru Update