Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kreatif ! Pegadaian Cabang Bima Adakan Event Coffee Time dengan Kalangan Milenial

Sabtu, 16 November 2019 | 9:51 AM WIB Last Updated 2019-11-16T01:51:29Z

Event Coffee Time Pegadaian Cabang Bima, Jum'at malam (15/11/2019)
Bima, Lensa Pos NTB - Pegadaian terus berbenah untuk semakin memperluas jaringan kemitraan dengan seluruh elemen masyarakat.
Berbagai terobosan kreatif dan inovatif telah dilakoni dan membuahkan hasil yang signifikan dalam pengembangan jaringan kemitraan dimaksud.

Siti Agustina Pimpinan Cabang Pegadaian Bima

Salah satunya dilakukan oleh Pegadaian Cabang Bima pada Jum'at malam (15/11/2019). Mereka menggelar kegiatan bertajuk  "Coffee Time with The Gade Bima" yang dilaksanakan di 
 Foodbox Cafe Kota Bima.

Acara ngopi bareng ini dihadiri kalangan milenials, industrialis, serta enterprenuer.

"Di sini kami menghadirkan konsep sharing session yang tidak biasa dengan menghadirkan konsep sesuai nuansa kekinian yaitu konsep cafe, di mana para undangan sambil ngopi dan menikmati hidangan sambil sharing dengan pegadaian cabang bima," ucap Pimpinan Cabang Bima Siti Agustina saat membuka acara tersebut.

Pincab kreatif ini mengatakan bahwa konsep dan suasana berbeda dihadirkan agar menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat saat ini yang milenials.

"Semoga Pegadaian Cabang Bima dapat selalu menjadi pilihan terdepan bagi masyarakat Kota Bima untuk melakukan transaksi baik pembiayaaan kendaraan bermotor, investasi haji, dan lain sebagainya," harapnya.

Ia mengatakan kegiatan sharing session pegadaian  dengan konsep berbeda ini baru pertama kali diadakan di Kota Bima.


Rahmat Hidayat, Asisten Manager Penjualan se Pulau Sumbawa
Asisten Manager Penjualan se Pulau Sumbawa Rahmat Hidayat menjelaskan kegiatan ini mengangkat tema "COFFE TIME".

"Karena dengan ngopi dan berdiskusi kita lebih cepat dan tepat memutuskan apa yang terbaik sesuai tagline pegadaian "Ngopi sambil mikir investasi, ya Pegadaian Aja karena Pegadaian di setiap provinsi mempunyai THE GADE COFFE AND GOLD," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut dijelaskan dengan detail semua produk unggulan pegadaian seperti Arrum Haji, Tabungan Emas, pinjaman modal dengan jaminan sertifikat maupun BPKB kendaraan bermotor dan diselingi dengan tanya jawab dari para peserta. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update