Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kasihan, Warga Mangge Na'e Dompu yang Kecelakaan di Malaysia Ini Butuh Uluran Tangan

Senin, 11 November 2019 | 9:25 PM WIB Last Updated 2019-11-11T14:00:11Z
Fu'ad sedang menjalani perawatan medis secara intensif
Lensa Pos NTB - Fu'ad (30), warga Dusun Karaku Desa Mangge Na'e Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu yang merantau ke negeri jiran Malaysia mengalami kecelakaan sepulang dari bekerja. 
Berdasarkan informasi peristiwa naas tersebut terjadi pada 5 Oktober 2019 lalu. Akibat kejadian tragis tersebut Fu'ad harus dirawat secara intensif di Rumah Sakit Umum di Kuching Serawak Malaysia karena kondisinya kritis patah tulang punggung serta tengkuk. Makan dan minum hanya bisa dilakukan melalui selang.

Disebabkan ketiadaan biaya, Fu'ad akhirnya ingin dibawa pulang ke kampung halamannya di NTB oleh keluarganya. Tetapi karena kondisinya belum memungkinkan, dengan terpaksa akhirnya Fu'ad harus menjalani perawatan medis dulu di Pontianak.  Sejak minggu lalu ia dirawat di RSU Dr. Sudarso Pontianak - Kalimantan Barat. Karena keterbatasan keuangan pula, istrinya yang hamil 4 bulan yang sempat menemaninya disuruhnya pulang ke kampung halaman di Desa Tonda Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Bagi yang bermurah hati mohon saudara kita ini dibantu. Mari sisihkan sedikit rejeki kita untuk menolongnya. Berapapun nilainya bantuan tersebut sangat berarti baginya asalkan dikeluarkan dengan ikhlas.

"Mohon juga do'a dan dukungannya
untuk kesembuhan beliau. Jika tidak bisa membantu dengan uang bantulah dengan do'a," ajak pemilik akun Kamriani Ag.

Bagi hamba Allah yang ingin menyalurkan bantuan untuk Fu'ad bisa ditransfer melalui rekening 
471 3010 1199 8534 (BRI) atas nama Rohana. (AMIN).

×
Berita Terbaru Update