Aji Man Gelar Reses Terakhir Sekaligus Silaturahmi dan Syukuran.

Kategori Berita

.

Aji Man Gelar Reses Terakhir Sekaligus Silaturahmi dan Syukuran.

Koran lensa pos
Minggu, 10 November 2019

H. A. Rahman H. Abidin (Aji Man), Anggota DPRD Prov. NTB

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Agenda Reses terakhir terakhir sekaligus silaturahmi dan syakuran anggota DPR Propinsi NTB H. A Rahman H. Abidin, SE, mendapat respon positif dari kalangan masyarakat. Agenda Reses ini berlangsung pagi hari ini, Sabtu (09/11/2019) di Lingkungan BTN Sadia (kediaman Aji Man).

Berbagai kalangan dan unsur hadir dalam agenda tersebut, antara lain tokoh masyarakat Kelurahan Mande dan Kelurahan Sadia, Tim pemenangan dari berbagai wilayah Kota dan Kabupaten, Babinsa, Bhabinkantibmas juga para kerabat dan sahabat.

Aji Man sapaan akrab dari H. A. Rahman, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu, karena berkat perjuangan dan komitmennyalah sehingga kami dapat duduk di DPRD propinsi sebagai wakil rakyat untuk Daerah Pemilihan VI Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

“Ini merupakan amanat yang harus kami pegang dan jalankan, karena biar bagaimanapun, kami berada di DPRD Propinsi bukan siapa siapa tanpa dukungan dan doa dari bapak dan ibu sekalian. Acara ini sengaja kami gelar di kediaman, agar kita semua tetap kokoh dalam bingkai silaturrahmi dan rasa persaudaraan," tuturnya.

A. Azis H. Umar, tokoh masyarakat dan juga Pemuda yang berhasil diwawancarai oleh tim media Info Bima, A. Azis H. Umar, mengatakan bahwa, Aji Man merupakan pribadi yang humanis, dan beliau ingin selalu dekat dengan masyarakat, mendengarkan serta giat memperjuangkan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Semoga di jabatannya yang baru sebagai anggota DPRD Propinsi NTB sekarang ini, beliau tetap menjadi Pribadi yang santun dan sederhana”. Harapnya. (Usman).