Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

10 Bacabup Telah Mendaftar di DPC PPP Kabupaten Dompu

Rabu, 13 November 2019 | 11:06 AM WIB Last Updated 2019-11-14T07:34:39Z

Nasaruddin, ST (Wakil Ketua DPC PPP Kabupaten Dompu)
Dompu, Lensa Pos NTB - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Dompu telah membuka pemdaftaran bagi Bakal Calon Bupati (Bacabup) Dompu mulai tanggal 6 November 2019 lalu.
Wakil Ketua DPC PPP Kabupaten Dompu, Nasaruddin, ST yang ditemui media ini di Sekretariat DPC PPP Kabupaten Dompu menyebutkan selama 7 hari pendaftaran tersebut telah ada 10 orang Bacabup yang telah mengambil formulir pendaftaran.

Kesepuluh Bacabup tersebut adalah Drs. H. Muhammad Amin, MM, H. Saifurrahman Salman, SE, Ifan Bustanuddin, SE., MM, Ir. Muhammad Ruslan, Ika Rizky Veryani, Hj. Ery Aryani, H. Ichtiar, SH, Arifuddin, SH, Ir. Khairul Usman, dan H. Rasul, S. Pd.

"Dari 10 orang bakal calon tersebut,  yang sudah mengembalikan formulir ada 4 orang yaitu H. Muhammad Amin (Ama Emo), Ifan Bustanuddin, Khairul Usman, dan H. Rasul," kata Nasaruddin.
Disebutnya pendaftaran bagi Bacabup Dompu akan ditutup pada 31 Desember 201, sehingga meskipun telah ada 10 orang yang mendaftar, masih diberikan kesempatan seluas-luasnya keoada siapapun yang ingin mendaftar.

"Waktu penutupan pendaftaran di akhir tahun masih lama," ujarnya.

Setelah masa pendaftaran selesai,  akan dilakukan penjaringan untuk menggodhok kembali nama-nama para Bacabup tersebut guna memastikan siapa yang layak untuk diusulkan ke tingkat DPW dan selanjutnya ke DPP. 
"Kami akan memanggil kembali para bakal calon untuk memaparkan visi dan misinya. Selain itu bersama PAC-PAC akan melakukan verifikasi faktual untuk menjajaki elektabilitas para bakal calon," jelasnya mengakhiri. (AMIN).



×
Berita Terbaru Update