Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Walikota Bima Tatap Muka Dengan Warga Kelurahan Rontu

Selasa, 08 Oktober 2019 | 10:48 PM WIB Last Updated 2019-10-17T22:15:09Z

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, selasa sore (8/10/2019) pukul 16.30 Wita, tatap muka langsung dengan Warga Kelurahan Rontu Kecamatan Raba yang terkena relokasi Bantaran Sungai dan korban banjir pada tahun 2016 lalu. Pertemuan yang digelar di Aula Kantor Kelurahan Rontu dihadiri pula Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Syamsurih, SH, Sekda Kota Bima, Drs. Muhtar Landa, MH, Kepala BPBD Kota Bima,  Ir. Sarafudin, Lurah Rontu Iwan, SE, dan warga Kelurahan Rontu. 

Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, Dalam sambutannya mengharapkan agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terkait langsung terhadap warga relokasi agar selalu bersinergi dan berkolaborasi sehingga penanganan kawasan lebih terarah, tepat sasaran dan cepat terselesaikan. “Pemerintah utamanya stakeholder terkait dimohon dukungannya agar program Relokasi Bantaran Sungai dan terkena banjir tahun 2016 lalu dapat terealisasikan sesuai dengan perencanaannya”, Ungkap Walikota.

Pemerintah Kota Bima lewat Dinas PUPR dan BPBD Kota Bima saat ini tengah membangun ratusan Rumah di Oi Fo'o, Kadole, untuk warga yang terkena relokasi sepanjang bantaran sungai, dan sekarang kami sore ini turun langsung dan melihat langsung wilayah Kelurahan Rontu atau disingkat “RATU RAGA MANTIKA” yang menjadi tema kawasan tersebut, MANTIKA berarti Mandiri, Aman, Tertib, Indah, Kreatif dan Agamis. Pada kesempatan tersebut, Walikota dan rombongan meninjau lokasi bantaran sungai. (LP-05)

×
Berita Terbaru Update