Tunjukkan Bukti, Era Kepemimpinan Lutfi – Feri Berhasil Pertahankan WTP

Kategori Berita

.

Tunjukkan Bukti, Era Kepemimpinan Lutfi – Feri Berhasil Pertahankan WTP

Koran lensa pos
Kamis, 31 Oktober 2019

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Bukan hanya isapan jempol, keberhasilan Kepemimpinan Lutfi – Feri melanjutkan prestasi Walikota dan Wakil Walikota sebelumnya mampu dipertahankan, kini status tertinggi Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) kembali diraih untuk ke 5 kalinya.

Penghargaan ini dinilai Kota Bima dibawah Kepemimpinan H. Muhammad Lutfi, SE dan Feri Sofyan, SH berhasil menyusun dan menyajikan laporan keuangan daerah Tahun 2018, Piagam penghargaan ini diberikan oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati melalui BPK NTB yang diterima langsung oleh Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE bertempat di Hotel Aruna Senggigi Mataram, Selasa (29/10/2019).

Pemberian penghargaan ini dirangkaikan dengan kegiatan Seminar Dalam Rangka Hari Orang Republik Indonesia (HORI) ke-73 Lingkup Kementrian Keuangan Provinsi NTB dengan tema “Maju Bersama Menghadapi Tantangan”.

Walikota Bima berharap penghargaan tersebut menjadi motivasi untuk seluruh jajaran pemerintah Kota Bima agar bekerja maksimal dan ikhlas dalam memberikan pengabdian terbaik untuk Kota Bima tercinta. “Ini berkat kerja keras seluruh jajaran pemerintah Kota Bima dan masyarakat Kota Bima sehingga kita bisa menerima Opini WTP terkait penyusunan dan penyajian laporan Keuangan yang sangat baik pada tahun 2018,” ujarnya.

Pada momen yang sama pemerintah Kabupaten Bima juga berhasil meraih penghargaan WTP yang diterima langsung oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE. Bagi pemerintah Kabupaten Bima penghargaan ini adalah WTP ke-4 yang diterima secara berturut-turut selama kepemimpinan Dinda - Dahlan. (LP-01)