Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tim Fatahillah Masih Bertahan di Kejuaraan Suratin U-17 Zona NTB

Minggu, 27 Oktober 2019 | 7:42 AM WIB Last Updated 2019-10-26T23:42:10Z

Tim Fatahillah 354 Dompu
Sumbawa, Lensa Pos NTB - Saat ini masih berlangsung Kejuaraan sepakbola piala SURATIN U17 Zona NTB yang diadakan di Lapangan Pragas Sumbawa Besar. 

Kejuaraan tersebut berlangsung dari tanggal 22 sampai 30 Oktober 2019 yang diikuti oleh semua perwakilan kabupaten/kota di NTB dan club-club ternama NTB yang masuk liga 3. Kabupaten Dompu diwakili oleh 2 tim yaitu PERSIDOM dan Fatahillah 354 Dompu.

Dalam kejuaraan yang sudah memasuki hari keempat ini dibagi dalam 3 pool. Tim Persidom berada di group B bersama PERSISUM dan PSKT (KSB) dan Fatahillah di Pool C bersama Fc. Daygun (Lombok Utara) dan PS. Lombok Tengah. 

Sampai dengan hari ini tim Persidom sudah dipastikan gagal melaju ke babak berikutnya setelah mengalami kekalahan dari tim PERSISUM 0 - 1 dan kekalahan dari PSKT 0 - 2. 

Sementara Tim FATAHILLAH yg berisi siswa-siswa Sekolah Sepak Bola (SSB) FATAHILLAH Dompu yg dimanajeri Muhammad Syahroni, SP, MM masih berpeluang ke semifinal setelah unggul 3 - 0 atas club tangguh dari Lombok Utara. 

"Pertandingan berikutnya Fatahillah Dompu akan berhadapan dengan PS. Lombok Tengah besok (hari ini, Ahad sore, 27 Oktober 2019,red)," ungkap Syahroni.

Manager SSB Fatahillah ini berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat Dompu semoga besok bisa memenangi pertandingan dan lolos ke babak berikutnya.
"Mohon doa dan dukungan masyarakat Dompu semoga tim kita Fatahillah bisa menang," harapnya.
Dae Roni (panggilannya) menyebutkan bila menang dalam pertandingan dengan PS Lombok Tengah sore nanti, maka dipastikan lolos ke babak semifinal. 
"Kalau seri juga masih ada peluang lolos ke semifinal karena akan diambil runner terbaik nantinya yang akan ke semifinal," pungkasnya. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update