Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tim EF Salurkan Bantuan Rutin Untuk 15 Anak di Dompu

Senin, 07 Oktober 2019 | 8:52 AM WIB Last Updated 2019-10-07T01:28:25Z

Salah seorang anak penyamdang disabilitas yang dineri bantuan dari F.E.I.P Spanyol

Dompu, Lensa Pos NTB - Selama 2 hari yakni Sabtu dan Minggu (5-6 Oktober 2019), tim Endri's Foundation Cabang Dompu menyalurkan bantuan untuk 15 anak yang berlokasi di Kecamatan 
Kilo, Kempo, Woja, Dompu, dan Pajo.



Bantuan dimaksud berasal dari Yayasan F.E.I.P Spanyol dan Projek Sosial Harapan dan Terang Yogyakarta. 

Sekretaris Yayasan EF Cabang Dompu, Andi Hermawan menyebutkan bantuan yang diberikan berupa alat bantu Water Falck, alat bantu jalan untuk penyandang difabel. 

"Sedangkan untuk penderita Down Syndrome, Stunting, Polio, Clubfoot dan beragam penyakit lainnya. Kami bagikan berupa asupan gizi, seperti sayur-mayur, buah-buahan, ayam, susu cream bubuk, beras, ada pula seragam sekolah, alat tulis, serta selimut dan pakaian bermain, dan lain-lain," ungkap Andi.

Ia mengatakan bantuan secara rutin dibagikan sebulan sekali.

"Ada 10 anak miskin beriwayat penyakit dan 5 anak yang hidup tanpa ayah atau ibu yang kami bantu untuk selalu rajin ke sekolah," sebutnya. 

Anak-anak itu beralamat di Desa Taropo Kecamatan Kilo, Desa Soro Kecamatan Kempo, Desa Wawonduru, Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja, Kelurahan Bali, Kelurahan Bada, Kelurahan Kandai I Kecamatan Dompu dan Desa Lepadi Kecamatan Pajo. Nampak Owner Ory Coffee, Muhdar, M. Pd juga ambil bagian dalam kegiatan sosial kemanusiaan tersebut. (AMIN).


×
Berita Terbaru Update