Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sikapi Persoalan Daerah Angkatan 99 Kae Bima Laksanakan Diskusi Bersama

Minggu, 27 Oktober 2019 | 11:33 AM WIB Last Updated 2019-10-27T03:33:02Z
.

Bima, Lensa Pos NTB - Menyikapi sejumlah persoalan yang terjadi di Kabupaten Bima, baik yang berkembang di dunia nyata maupun dunia maya, maka Angkatan 99 Kae Kabupaten Bima,  Jum'at (25/10/2019) menggelar diskusi di Kafe Illo Peta Kota Bima.

Anggota Angkatan 99 Kae Bima, Birahman, dalam diskusi mengungkapkan Diskusi ini diselenggarakan karena terjadi segudang persoalan di Kabupaten Bima yang belum terselesaikan, baik dari sisi ekonomi, sosial, pendidikan, lingkungan, kesehatan dan sebagainya.

“Banyak persoalan di Daerah ini yang harus kita bijaki bersama, oleh karena itu lewat Diskusi ini kami dari angkatan 99 Kae Bima dari berbagai latar belakang organisasi untuk mencari solusi bersama untuk Kabupaten Bima yang lebih baik ke depannya.”ungkap pria yang biasa disapa Boman ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Usman, S. Pd Pengurus Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Monta Kabupaten Bima, menurutnya banyak kritikan-kritikan yang berkembang di media sosial (medsos) yang tidak terarah, tanpa solusi dan tanpa data ril, sehingga kegiatan ini kata Usman adalah wadah yang tepat untuk merangkum seluruh kritikan-kritikan dimaksud agar lebih proporsional dan profesional.

“Forum angkatan 99 Kae Bima ini dibuat agar kiranya kritikan-kritikan yang selama ini berkembang di Medsos tanpa arah yang jelas dan tanpa solusi dapat terakomodir dengan baik, sehingga kritikan-kritikan tersebut dapat disertai dengan solusi cantik untuk selanjutnya melahirkan rekomendasi ke Pemerintah Daerah (Pemda)," kata Usman.

Salah satu peserta Diskusi Baharuddin, SH, MH yang juga selaku Putra Dadibou Woha angkatan 99 Kae Bima menegaskan agar kiranya, hasil diskusi tersebut dapat tertuang dalam sebuah rekomendasi  untuk selanjutnya disodorkan ke Pemda Kabupaten Bima.

“Harapan kami juga agar kiranya Pemda dapat merealisasikan rekomendasi dimaksud untuk Kabupaten Bima yang lebih baik lagi ke depannya. “tandasnya. (Usman).
×
Berita Terbaru Update