Puluhan Liter Miras Berhasil Disita Jajaran Polsek Rasanae Timur

Kategori Berita

.

Puluhan Liter Miras Berhasil Disita Jajaran Polsek Rasanae Timur

Koran lensa pos
Minggu, 20 Oktober 2019
Kota Bima, Lensa Pos NTB – Tim Opsnal Polsek Rasanae Timur Wilayah Hukum Polres Bima Kota, sabtu (19/10/2019) pukul 14.10 wita berhasil menyita puluhan liter Minuman keras jenis Brem, Sofi dan Bir Bintang di rumah AM (40) warga RT. 09 RW. 03 Kelurahan Rabadompu Timur Kecamatan Raba Kota Bima.

Penyitaan Miras ini dilakukan berawal dari laporan masyarakat, yang langsung ditindak lanjuti oleh Tim Opsnal Polsek Rasanae Timur dipimpin oleh Bripka Abdul Gafur dan berhasil menemukan Miras, selanjutnya miras tersebut langsung diamankan di Mako Polsek  Rasanae Timur. Razia Miras ini dilakukan dalam rangka meningkatkan giat Patroli dan Razia miras di wilkum Polsek Rasanae Timur guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

Adapun Jenis Minuman keras yang disita dan diamankan yakni : BREM sebanyak  1 (satu) jerigen  ukuran 20 liter, 12 (duabelas) botol air mineral ukuran tanggung 600ml, 5 (lima) botol air mineral ukuran besar. Sedangkan SOFI sebanyak, 22 (duapuluh dua) botol air mineral ukuran tanggung 600ml. BIR BINTANG sebanyak  14 (empat belas) botol. (TIM/LP.01)