Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Bima Gandeng Brimobda Den A Distribusi Air Bersih di Desa Campa

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 10:14 PM WIB Last Updated 2019-10-19T14:14:31Z

Bima, Lensa Pos NTB - Untuk menanggulangi kekurangan air bersih yang menjadi keluhan masyarakat setiap saat, terutama dibeberapa tempat di Kabupaten Bima mengeluhkan sulitnya mendapatkan air bersih, apalagi musim kemarau berkepanjangan mengakibatkan mata air telah banyak yang kering.
Menyikapi hal tersebut, untuk kesekian kalinya Kepolisian Resort Bima kembali mendistribusikan air bersih. Dengan menggandeng Brimobda Detasemen A Polres Bima menyalurkan air bersih di Desa Campa Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima. Sabtu (19/10/2019) pukul 11.30 wita. 

Pendistribusian air bersih ini menggunakan 2 unit mobil tangki milik Polres Bima dan Brimobda.  Penyaluran air bersih di peruntukan  warga yang mengalami kekurangan air yaitu di Dusun 2 dan Dusun 3 Desa Campa Kecamatan  Madapangga, selain disalurkan kepada warga, juga di salurkan kebutuhan di Masjid Nurul Huda Desa Campa untuk keperluan bagi warga yang beribadah.

Sementara itu, Warga yang menerima bantuan air bersih menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Bima yg telah membantu warga yang mengalami kekurangan air dan mengharapkan agar tetap dilakukan penyaluran air bersih karena masih terdapat sebagian warga Desa Campa yang belum mendapatkan bagian air bersih.

Penyaluran air dilaksanakan oleh 2 org anggota Sat shabara Polres Bima, 3 org anggota Sat Brimob Den A Bima dibantu oleh anggota Polsek Madapangga, Babinkamtibmas Desa Campa dibawah pimpinan Kapolsek Madapangga IPDA Rusdin.

Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo, S. Ik melalui Kasubbag Humas IPTU HANAFI  menjelaskan bahwa polres Bima selalu berkomitmen membantu warga Bima yang saat ini mengalami krisis air bersih walaupun letak wilayahnya jauh dari Mapolres Bima seperti yang di laksanakan hari ini di Desa Campa Kecamatan Madapangga. Insya Alloh harapan masyarakat untuk mendapatkan air bersih,  tetap menjadi atensi Polres Bima. (LP.01)

×
Berita Terbaru Update