Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kandaskan PSKT KSB Lewat Adu Penalti, Tim Fatahillah Dompu Raih Tiket ke Final

Selasa, 29 Oktober 2019 | 8:10 PM WIB Last Updated 2019-10-29T12:17:10Z
Tim SSB Fatahillah 354 Dompu bersama Manager, Muhammad Syahroni, SP, MM, Pimpinan Redaksi Lensa Pos NTB, Abdul Sukur, ST, dan pelatih Muhammad Andy

Sumbawa, Lensa Pos NTB - Pertandingan semifinal antara Tim sepak bola Fatahillah 354 Dompu melawan tim tangguh Persatuan Sepakbola Kemutar Telu milik Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) di Piala Soeratin U-17 Zona NTB yang berlangsung di Lapangan Pragas Sumbawa Besar Selasa sore (29/10/2019) ini berlangsung seru.

Sejak di menit-menit awal kedua kesebelasan saling menyerang. Namun tendangan demi tendangan yang diarahkan kedua kesebelasan ke arah gawang lawan tidak membuahkan hasil.

Hingga peliut tanda berakhirnya babak pertama 1x40 menit ditiup oleh wasit L. Mashul dari Lombok Timur, score pertandingan masih 0-0.


Sebenarnya dari sisi teknis tampak PSKT KSB relatif lebih unggul namun kekompakan tim dan fisik tim SSB Fatahilah 354 menutupi kelemahan teknis.
Tim SSB Fatahillah 354 Dompu sedang menerima briefin dari Manager Muhammad Syahroni dan Pelatih Muhammad Andy

Pada babak kedua para pemain  mengerahkan segenap skill dan kemampuan yang dimiliki untuk menjebol gawang lawan. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya permainan (2x45 menit) score tidak berubah alias tetap 0-0.

Wasit L. Mashul akhirnya menetapkan adu penalti bagi kedua kesebelasan.

Rupanya keberuntungan masih berpihak pada tim Fatahillah 354 Dompu. Tim asuhan pelatih Muhammad Andy ini berhasil mengungguli kedudukan 4-2 dari PSKT KSB. 4 gol tersebut diciptakan oleh Givar, Rian, Putra dan Devian. Penjaga gawang Firman berhasil menahan tendangan pemain PSKT KSB sehingga kedudukan 4-2 untuk tim yang dipimpin kapten kesebelasan Al Givary ini.

"Dengan kemenangan melalui adu penalti ini Tim Fatahillah 354 Dompu lolos ke babak final yang langsung dipertandingkan besok. Mohon doa dan dukungannya," ungkap manajer Fatahillah, Muhammad Syahroni, SP, MM.

Di babak final untuk memperebutkan juara I, kesebelasan Fatahillah akan kembali berhadapan dengan PS. Lombok Tengah. Karena kesebelasan tersebut berhasil memenangkan laga semifinal mengalahkan PS. Mataram dengan score 1-0. (AMIN).






×
Berita Terbaru Update