Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jajaran Polsek Monta Bersama Masyarakat Gali dan Bersihkan Saluran Irigasi

Minggu, 13 Oktober 2019 | 9:06 AM WIB Last Updated 2019-10-13T01:06:08Z

Bima, Lensa Pos NTB - Kapolsek Monta, IPTU Takim beserta anggota, Kasubsektor Wilamaci bersama anggota dan masyarakat setempat melaksanakan kerja bhakti pembersihan dan panggalian parit (saluran irigasi) di jalan ekonomi Desa Sie menuju Desa Simpasai Kecamatan Monta Kabupaten Bima.
Gotong-royong tersebut dilaksanakan Kamis (10/10/2019) sekitar pukul 08.00 pagi yang juga diikuti  oleh Pegawai Dinas PUPR Kabupaten Bima, Kasi Trantib Pemerintah Kecamatan Monta beserta anggota, Pemerintah Desa Sie dan Warga masyarakat / para petani Desa Sie sekitar 30 orang.

Penggalian dan membersihkan saluran irigasi sepanjang sekitar 3 Km dengan menggunakan peralatan berupa pacul dan sekop.

Pemerintah Desa dan warga masyarakat Desa Sie mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah ikhlas dan suka rela  membantu menggali dan membersihkan parit / saluran irigasi dan mengharapkan ke depannya tetap dilaksanakan secara berkala untuk memotivasi warga masyarakat  yang lain agar mau bergotong royong.  Kegiatan berakhir pukul 11.00  wita . 

Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo S. IK melalui Kasubbag humas IPTU Hanafi  menjelaskan kehadiran anggota Polri melakukan bhakti sosial adalah  sebagai wujud sinergitas dengan stakeholder dan masyarakat sehingga Polri ke depan semakin dicintai oleh masyarakat. (TIM).

   
×
Berita Terbaru Update