Hj. Ellya H.M.Lutfi Bantu Sarana Ibadah di Kelurahan Kumbe

Kategori Berita

.

Hj. Ellya H.M.Lutfi Bantu Sarana Ibadah di Kelurahan Kumbe

Koran lensa pos
Selasa, 22 Oktober 2019
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Ketua Majelis Taklim Uswatun Hasanah Kota Bima, Hj. Ellya H.M.Lutfi, sore ini Selasa (21/10/2019) menyambangi warga Kelurahan Kumbe Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.
Kehadiran istri Walikota Bima ini disambut hangat Warga Kumbe terutama Ibu-Ibu Majelis Taklim. Program pengajian Majelis Taklim Uswatun Hasanah memang terbilang rutin dilaksanakan, setelah sehari yang lalu berkunjung dan mengisi pengajian di Rutan Bima sekaligus memberikan bantuan. Hari ini dengan program yang sama, Umi Elly dan pengurus Majelis Taklim Uswatun Hasanah  mengisi pengajian di Masjid Al Amin Kelurahan Kumbe Kecamatan Rasanae Timur.

Pada kesempatan itu, Ketua Majelis Taklim Uswatun Hasanah, Hj. Ellya H.M.Lutfi menyerahkan bantuan sarana ibadah, seperti mukenah, sarung dan Al Qur'an, yang diterima langsung Lurah Kumbe.

Umi Elly berharap bantuan ala kadarnya ini bisa bermanfaat untuk masyarakat. Disampaikannya pula bahwa Majelis Taklim Uswatun Hasanah akan melaksanakan program rutin seperti ini di seluruh Kelurahan di Kota Bima. Acara diakhiri dengan ceramah agama yang disampaikan ust. Islahuddin, S.Pd.I,MM. (SUKUR)