Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dialog Kebangsaan di Sumbawa, HMS Diundang Sebagai Narasumber

Kamis, 31 Oktober 2019 | 9:32 AM WIB Last Updated 2019-10-31T01:32:48Z

Sumbawa, Lensa Pos NTB - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) RI beberapa waktu lalu menyelenggarakan kegiatan Dialog Kebangsaan di Hotel Parahiyangan Sumbawa Besar.
Anggota DPR-RI, H. Muhammad Syafruddin, ST., MM (HMS) dihadirkan sebagai pembicaran dalam kegiatan yang mengusung tema 'Meneguhkan Kembali Spirit Kebangsaan Dalam Menghadapi Industri 4.0" tersebut.
Selain HMS, panitia kegiatan tersebut juga menghadirkan rector IISBUD dan perwakilan Kemenkominfo, di Hotel Parahiyangan Sumbawa besar, Minggu (13/10.)
“Kita semua harus mampu menjadikan tantangan revolusi industri 4.0, menjadi peluang untuk pengembangan kualitas hidup,” kata Bang Rudy, sapaan akrab HMS dalam penyampaian materinya dikutip dari radio Arki.
Dikatakannya, yang membuat Indonesia makin kuat, bukan hanya dari sisi jumlah penduduk, dan bukan pula banyaknya sumber daya alam. Tetapi, karena mampu memanfaatkan kebhinekaan dengan bijak dan kearifan yang ada.
“Sumber daya alam dan sumber daya manusia menjadi inspirasi bagi bangsa ini untuk meraih kemenangan dan kemajuan, serta mampu bersaing dengan bangsa-bangsa lainnya. Artinya potensi yang ada harus bisa dimanfaatkan dengan sebaiknya untuk kemajuan kita,” terangnya bersemangat.
Diakhir pembicaraannya, Bang Rudy mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pulau Sumbawa atas amanah yang kembali diembannya di DPR RI untuk periode ketiga. Ia berkomitmen sebagai representatif dari Pulau Sumbawa, akan terus memperjuangkan terbentuknya Provinsi Pulau Sumbawa (PPS).
“Provinsi pulau sumbawa  (PPS) akan terus diperjuangkan, karena itu solusi menjawab tantangan,” tukasnya. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update