Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Suasana Sedih dan Haru Warnai Keberangkatan 25 Anggota Brimob Dompu ke Papua

Kamis, 05 September 2019 | 3:19 PM WIB Last Updated 2019-09-05T07:20:41Z
Kapolres Dompu, AKBP Erwin Suwondo, S. IK., M. IK melepas keberangkatan 25 Personel Brimob ke Papua, Rabu (4/9).
Dompu, Lensa Pos NTB -  Suasana sedih bercampur haru mewarnai kepergian 25 orang Personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda NTB, pada Rabu (4/9) pukul 14.30 Wita.
Hal itu disebabkan beberapa di antara personel yang diberangkatkan tersebut ada yang harus meninggalkan istri dan anaknya yang masih bayi, ada yang masih pengantin baru, dan ada yang memiliki anak yang masih kecil atau usia sekolah.
Ada 5 personel yang memiliki bayi yaitu Briptu Rafen Indra, Briptu Wayan Ardika, Briptu Diki Januar, Brigadr Angga Putra, dan Bratu Putra Irawan.
Sedangkan pengantin baru yaitu Briptu Hendro.
Ibu-ibu Bhayangkari yang hadir dalam apel tersebut larut dalam kesedihan saat menyaksikan acara pelepasan tersebut.

Pelepasan 25 anggota Brimob tersebut dilaksanakan dalam apel yang dipimpin Kapolres Dompu, AKBP Erwin Suwondo, S. IK., M. IK di Lapangan Brimob. Bertindak sebagai Perwira apek, Danki 2 Yon C Por  IPTU Sudirman SH serta Komandan Apel Wadanki 2 Yon C Por  IPDA Jasuli Ramadhan.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat bertugas kepada Anggota Kompi 2 Yon C Por yang berangkat untuk Bantuan Kendali Operasi (BKO) ke Polda Papua. Kapolres juga mengingatkan agar hati-hati selama bertugas di Polda Papua serta tidak lupa memberikan pesan agar menjaga kesehatan masing-masing.
"Keberangkatan Anggota ke Polda Papua adalah untuk melaksanakan tugas kemanusiaan," pesan Kapolres.

Usai apel,  Kapolres Dompu memberikan kesempatan 15 menit kepada 25 Personel Brimob Dompu yang akan berangkat untuk melakukan persiapan yang bersifat mendadak sesuai perintah Kapolri. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update