Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

SD-IT Al-Hikmah Juara I LCC Tingkat Kecamatan Asakota

Senin, 02 September 2019 | 4:57 AM WIB Last Updated 2019-09-01T20:57:09Z
Ketua K3S Asakota, Rustam, S. Pd menyerahkan hadiah kepada juara LCC
Kota Bima, Lensa Pos NTB -  Para siswa SD Islam Terpadu (IT) Al-Hikmah Melayu berhasil meraih juara I  Tingkat SD se Kecamatan Asakota Kota Bima dalam Lomba Cerdas Cermat (LCC) yang digelar di SDN 28 Asakota, Kamis (30/8) lalu.
Sedangkan juara II adalah SDN 02, dan SDN 68 Kolo sebagai juara III.

Penyerahan hadiah kepada para pemenang dilakukan oleh 
Ketua Kelompok Kegiatan Kepala Sekolah (K3S) Asakota, Rustam AB, S. Pd.

Dalam sambutannya, Rustam menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Pengurus K3S yang telah bekerja sama dengan kompak sehingga LCC Tingkat SD/MI bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan yang diharapkan.
Rustam juga menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa yang berhasil meraih juara dalam LCC tersebut. Ia berharap semoga kemenangan itu menjadi motivasi bagi para siswa untuk lebih meningkatkan prrstasinya di masa selanjutnya.
Demikian juga kepada yang belum berhasil meraih juara, Rustam memberikan spirit agar lebih semangat lagi untuk belajar sehingga dapat meraih prestasi terbaik.

Lanjut Rustam, bahwa kegiatan lomba ini dimaksudkan agar dapat menambah wawasan pengetahuan dan pemahaman anak-anak tentang ilmu agama dan pelajaran umum. Sehingga dengan ilmu pengetahuan yang dimilikinya dapat membentuk karakter sebagai generasi yang soleh dan solehah dan berprestasi sehingga dapat membangun bangsa, negara, lebih khususnya Daerah Kota Bima. 

Kepala SDN 46 Lela Asakota ini menyampaikan bahwa  selaku Ketua dan Pengurus K3S Kecamatan Asakota mengucapkan terima kasih pada guru pembina di masing-masing sekolah atas bimbingannya kepada para siswa sehingga memiki pengetahuan keagamaan dan pengetahuan umum yang mumpuni sebagai bekal kehidupan di masa selanjutnya.

'Kegiatan yang dilakukan oleh Pengurus Kelompok Kegiatan Kepala Sekolah (K3S) ini mendapat respon yang positif dari kepala guru pembina SDN/MI kami juga menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Kepala Sekolah yang hadir yang mendampingi anak-anak didiknya," ucapnya.

Ia berharap hubungan kerjasama yang telah terjalin antara K3S serta Kepala Sekolah dan Guru di Kecamatan Asakota tetap terpelihara dengan baik. (Usman).
×
Berita Terbaru Update