Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Dompu Gelar Pisah Sambut Sejumlah Perwira

Senin, 09 September 2019 | 12:05 PM WIB Last Updated 2019-09-09T04:05:55Z

Dompu, Lensa Pos NTB -  Bertempat di halaman Markas Komando (Mako) Polres Dompu, Senin pagi (9/9) berlangsung acara Pisah Sambut sejumlah perwira.

Ada sejumlah perwira yang melaksanakan pisah sambut pada kesempatan tersebut karena akan pindah tugas di tempat yang baru. Demikian juga ada beberapa perwira baru yang akan bertugas di Polres Dompu. 

AKP Putu Kardianto, SH, MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Dompu, akan menempati jabatan baru sebagai Kasubag Renmin Bid. Propam Polda NTB. 

AKP Raditya Suharta, SH, S. IK  sebelumnya Kasat Lantas Polres Dompu menempati jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Mataram.

IPDA IKD Suadaya Atmaja dari Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Dompu menjadi Kapolsek Pajo, IPTU I Made Sartika dari Kapolsek Pajo menjadi Kapolsek Kempo. Selanjutnya IPTU Yuliansyah dari Kapolsek Kempo menjadi Kasubag Dal Ops Polres Dompu.

Kabag Ops Polres Dompu selanjutnya dijabat oleh AKP Sari Mukmin, SH (sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pringgabaya Lombok Timur).
Sedangkan Kasat Lantas dijabat oleh IPTU Wayan Sukarsana, SH. (Jabatan sebelumnya sebagai Panit II Sat PJR Polda NTB).

Kapolres Dompu, AKBP dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKP Putu Kardianto yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai Kabag Ops Polres Dompu sehingga situasi kamtibmas di Kabupaten Dompu cukup sejuk dan kondusif.
"Kamtibmas yang kondusif ini bukan turun dari langit tetapi berkat usaha dan doa kita bersama," ucapnya.
Kapolres juga berterima kasih kepada AKP Raditya Suharta yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Dompu sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat.


"Semoga sukses melaksanakan tugas di tempat yang baru," ucapnya.
Kepada pejabat baru Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat bertugas di Polres Dompu dan mendoakan semoga sukses dalam menjalankan amanah yang diemban.
Acara diakhiri dengan pemberian cemdera mata oleh Kapolres Dompu, Ketua Bhayangkari Cabang Dompu, Ny. Puput Erwin Suwondo, PJU Polres Dompu dan para Kapolsek kepada AKP Putu Kardhianto beserta istri dan AKP Raditya Suharta beserta istri.
Sebelum pelaksanaan pisah sambut telah digelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) para perwira tersebut yang dipimpin oleh Kapolres Dompu. (AMIN).
×
Berita Terbaru Update