Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Politisi Gerindra Khalid Bin Walid, Ajak Komponen Kawal Program Pemerintah Pro Rakyat

Kamis, 12 September 2019 | 4:47 PM WIB Last Updated 2019-09-12T08:47:26Z
Khalid Bin Walid - Ketua DPC Gerindra Kota Bima
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Anggota DPRD Kota Bima sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima, Khalid Bin Walid, mengajak semua elemen masyarakat dan pemerintah untuk bersama-sama mengawal program dan kebijakan Pemerintah Kota Bima.

Khalid menegaskan, siapapun silahkan mengeritik dan menilai kinerja pemerintah, berikan solusi dan gagasan yang obyektif, karena itu merupakan kewenangan masyarakat, namun Khalid juga mengingatkan untuk tidak mengeritik dengan kebencian, dendam dan mencari-cari kesalahan pemerintah.

Menurut Khalid, meski 1 tahun kepemimpinan Lutfi - Feri dianggap masa transisi dan pembahasan program, namun kepemimpinan H. Muhammad Lutfi sebagai Walikota Bima dan Feri Sofyan selaku Wakil Walikota Bima telah banyak menorehkan karya yang dapat dinikmati langsung oleh masyarakat.

Diantara program yang telah dan sudah dilaksanakan dalam 1 tahun kepemimpinan Lutfi - Feri, antara lain : Penyelesaian Pembangunan Masjid Agung Al-Muwahiddin secara Multiyears; Pembangunan Masjid Pemkot Bima, Pengembangan Kawasan Destinasi Wisata Lawata; Pengembangan Ekonomi Kreatif (Hibah Bansos); Akreditasi RSUD Asakota dan Penunjang Kesehatan lainnya; Pembangunan 2 Puskesmas (Puskesmas Paruga dan Rasanae Timur); Penyelesaian/ Percepatan Pembangunan Relokasi sebanyak 1.025 unit rumah;
Rehabilitasi Rumah Rusak Sedang – Berat sebanyak ± 800 unit;

Pembangunan Sarana Prasarana Pasar (Pasar Senggol dan Pasar Raya);
Peningkatan dan Pemeliharaan Jalan sepanjang 2 km; Penanganan Jembatan Dodu demi kelancaran transportasi; Penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) sebanyak 114 titik; Melakukan Rehabilitasi/ Pemeliharaan DAM sebanyak 2 unit; Pembangunan Saluran Drainase Irigasi sebanyak 4 Daerah Irigasi dengan panjang ± 800 m; Pembangunan Sarana dan Prasarana Air Minum dengan melakukan Pengeboran di 3 titik;

Pembangunan/ Pemasangan Jaringan Distribusi Air Minum (Pemasangan Sambungan Rumah) pada 5 Kelurahan; Pembangunan IPAL Komunal Skala Kawasan pada Wilayah Kelurahan Lelamase; Pembangunan Sarana Sanitasi Skala Individual pada 10 Kelurahan; Pembangunan Saluran Drainase Lingkungan sepanjang 1,2 km;
Pembangunan Jalan Lingkungan sepanjang 4 km; dan Peningkatan Sarana Prasarana Kebersihan;

Khalid juga mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar bekerja sesuai prosedur tunjukkan kinerja yang baik, tingkatkan pelayanan  dan fokus bekerja untuk kebutuhan dan kepentingan masyarakat Kota Bima. tunjukkan profesionalitas kinerja sebagai penilaian kepala daerah terhadap bawahan dan pengabdian kita terhadap negara dan rakyat kota bima.

Khalid juga mengajak "mari kita merubah pola pikir kita untuk kepentingan masa depan rakyat kota bima", saya mengajak tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh wanita, serta seluruh elemen masyarakat untuk membantu pemerintah kota bima demi masa depan kita menuju perubahan.

Selaku Politisi senior dan mantan Aktifis 89, Khalid mengingatkan adik-adik yunior dan senior yang sudah mengabdikan diri di Kota Bima, mari kita bersama membantu pemerintah kota Bima, demi rakyat kita ke depan. Dan disampaikannya bahwa pada Tahun 2019 ini Pemerintah Kota Bima sedang melakukan beberapa pembangunan yang diharapkan dapat meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Bima, baik dari segi infrastruktur maupun pengembangan ekonomi masyarakat, tutup Khalid. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update