Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peringatan HAORNAS ke 36 di Dompu Semarak

Senin, 16 September 2019 | 10:45 AM WIB Last Updated 2019-09-16T02:58:32Z

Dompu, Lensa Pos NTB -  Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 tahun 2019 di Kabupaten Dompu meriah dan aemarak.
Kegiatan yang berlangsung Ahad (15/9/2019) itu dipusatkan di Jalan Soekarno-Hatta Dompu depan Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Dompu.
Kegiatan bertajuk yang  diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Dompu ini diawali dengan Senam bersama dipandu oleh Faha dan kawan-kawan.
Hadir pula beberapa pejabat, ASN dan atlet-atlet kebanggaan Dompu dari 23 cabang olahraga (cabor) didampingi pelatih masing-masing.

Selain itu dalam peringatan hari olahraga Nasional (Haornas) Pemerintah Kabupaten Dompu memberikan penghargaan "Hama Bojo Award" kepada atlet berprestasi dari berbagai cabor.
Pada kesempatan tersebut atlet masing-masing cabor mempertontonkan kebolehan masing-masing sesuai dengan cabamg olahraga yang digeluti.
Para atlet Surfing Kab. Dompu hadir dalam Peringatan HAORNAS Tingkat Kab. Dompu
Dalam acara tersebut KONI Dompu mengumumkan 3 (tiga) atlet yang akan mengikuti ajang lomba internasional yaitu Atlet Muaythai, Ardiansyah, Atlet Voly Pantai, Danangsyah dan Atlet Selancar, One Anwar.

"Semoga mereka mendapatkan prestasi yang mengharumkan nama bangsa dan daerah kita," ungkap Ketua KONI Dompu, Putra Taufan.
Panitia penyelenggara juga melakukan pengundian doorprize dengan puluhan hadiah-hadiah yang menarik. Bahkan hadiah utamanya adalah Paket Umroh sebesar Rp. 25.000.000. Paket Umroh tersebut dihadiahkan kepada Ardiansyah, atlet Muaythai Kabupaten Dompu.
Sekjen KNPI Dompu, Edyson dkk menikmati kopi dan minuman markani 
Kegiatan ini dimanfaatkan oleh Yayasan Endri's Foundation (EF) Cabang Dompu dengan membuka Stand Kopi Amal yang disupport oleh Product Lokal Ori Coffee dan Nonoku Markani. 
Kadis Dikpora Dompu  H. Ikhtiar dan Calon Terpilih DPRD Dompu Pahlawan Indra Jaya
menikmati minuman Nonoku Markani
"Kopi amal ini bertujuan untuk membantu kegiatan sosial, berbagi sembako kepada anak-anak penyandang difabel dan kaum dhuafa di Dompu", kata Andi Sekjen dari EF Dompu. 
Stand Kopi Amal ini adalah layanan minuman kopi dari produk Ori Coffee dan minuman Nonoku Maniki kepada para peserta dengan membayar yang hasilnya disalurkan untuk membantu anak-anak penyandang difabel dan kaum dhuafa di Kabupaten Dompu. Nampak para hadirin di acara puncak HAORNAS di Kabupaten Dompu menyambut baik kegiatan amal tersebut.
Kegiatan berbagi tersebut akan dilaksanakan pada Kamis, 19 September 2019 di Desa Wawonduru Kecamatan Woja. (AMIN).


×
Berita Terbaru Update