Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Nasabah Simpedes BRI Berpeluang Raih Hadiah Mobil

Kamis, 19 September 2019 | 9:04 PM WIB Last Updated 2019-09-19T13:04:00Z
.
Kepala Unit BRI Rasana'e Timur, Kadarusno
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bima, selalu menggelar Panen Hadiah bagi nasabah Simpedes BRI, dua kali dalam setahun. 

Untuk panen hadiah atau pengundian periode pertama tahun 2019 akan dilakukan secara lokal pada tanggal 21 September atau malam minggu nanti yang dihelat di Kantor BRI Cabang Bima. 

Kepala Unit BRI Rasanae Kota Bima, sekaligus Ketua Panitia Menyelenggara undian, Kadarusno mengatakan, ada sekitar 10 jutaan kupon untuk nasabah Simpedes BRI telah disediakan.

"Khusus Nasabah Simpedes BRI di Areal Kota dan Kabupaten Bima yang menabung Rp100 Ribu berhak mendapatkan satu kupon untuk mengikuti undian. Semakin banyak menabung maka makin berpeluang meraih hadiahnya," kata Kadarusno ke awak media di ruangan kerjanya pada Kamis, 19/09/2019).

Berikut hadiah undian Simpedes kode Branch 79 periode 01 Maret-31 Agustus 2019 yang telah disediakan oleh Kantor Cabang BRI Bima yaitu hadiah utama kesatu berupa satu unit motor Yamaha AEROX 155VVA, hadiah utama kedua berupa satu unit motor Yamaha Mio M3125SP, hadiah biasa kesatu berupa Televisi Polytron TVLED 32D7511, hadiah biasa kedua berupa satu unit Handpon Samsung Japlus dan hadiah hiburan berupa HP Samsung J2pro.

Tak hanya itu, BRI juga menyediakan Grand Prize yaitu satu unit Mobil Nissan. Untuk itu, Kadarusno mengajak masyarakat Kota Kabupatem Bima untuk segera membuka tabungan Simpedes BRI, siapa tahu anda mendapat keberuntungan bisa meraih hadiah. 

Dia jelaskan, banyak keuntungan yang bisa didapatkan bila menjadi Nasabah Simpedes BRI selain berpeluang dapat hadiah, menabung di BRI terjamin keamanannya serta bisa mendapatkan bunga setiap bulannya. Manfaat yang memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dengan memberikan nilai yang menjadi daya tarik tersendiri, karena BRI telah melaksanakan panen hadiah Simpedes hari Pertama pada tahun 2019 setiap dua kali dalam satu tahun," ujarnya.

Ia berharap agar nasabah BRI Cabang Bima  bisa mengajak saudara, teman dan kerabat untuk menabung di BRI karena dengan menabung di BRI akan memberikan rasa aman.

"Penarikan undian dilakukan dengan menekan tombol yang telah terhubung dengan laptop dan layar yang disiapkan. Penarikan dilakukan oleh para nasabah yang diminta untuk menekan tombol tersebut," pungkas Kadarusno, (Usman).
×
Berita Terbaru Update