Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

KPU Dompu Kembali Raih Penghargaan Terbaik I Kategori Kreasi Sosialisasi dan Partisipasi Pemilu

Jumat, 13 September 2019 | 8:11 AM WIB Last Updated 2019-09-13T00:13:07Z
Ketua KPU NTB, Suhardi Soud saat menyerahkan piagam penghargaan KPU Award kepada Ketua KPU Dompu, Arifuddin, Kamis (12/9/2019)

Dompu, Lensa Pos NTB -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Nusa Tenggara Barat(NTB) kembali memberikan Penghargaan Terrbaik I kepada KPU Kabupaten Dompu pada Kategori "Kreasi Sosialisasi dan Partisipasi Pemilu dan Pemilihan" dalam pelaksanaan Pemilihan 2018 dan Pemilu 2019.

Piagam Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KPU Provinsi NTB Suhardi Soud kepada Ketua KPU Kabupaten Dompu, Arifuddin pada acara Penutupan Internalisasi Budaya Kerja KPU Provinsi NTB dan KPU Kabupaten/Kota di Mayaram, Kamis malam (12/9/2019).
Dengan demikian penghargaan terbaik ini telah diraih oleh KPU Kabupaten Dompu 3 kali berturut-turut.
"Penghargaan ini telah dipertahanakan oleh KPU Kabupaten Dompu selama tiga kali berturut turut," ungkap Arifuddin.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, KPU Kabupaten Dompu untuk pertama kalinya memperoleh peringkat ketiga Kategori "Daftar Pemilih Berkualitas" dalam Pemilihan 2018 dan Pemilu 2019.  

Ditegaskan Arif penghargaan yang diraih merupakan buah dari kerja keras dan kerja sama yang baik antara seluruh elemen terkait dalam penyelenggaraan Pemilu. Karena itu mewakili keluarga besar KPU Kabupaten Dompu, Arifuddin menyampaikan terima kasih dan apresiasi.

"Terima kasih kepada seluruh jajaran KPU Kabupaten Dompu, PPK dan PPS, ini adalah buah manis dari kerja keras teman-teman," ucapnya.

Terima kasih juga disampaikan Arif kepada Badan Adhock PPK dan PPS, dan Relasi (Relawan Demokrasi) serta seluruh elemen masyarakat Dompu. (AMIN).

×
Berita Terbaru Update