Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Bima Kota Pimpin Upacara Sertijab 10 Perwira

Senin, 09 September 2019 | 11:39 AM WIB Last Updated 2019-09-09T03:39:52Z

Kota Bima, Lensa Pos NTB – Kapolres Bima Kota, AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) 10 Perwira,  senin pagi (9/9/2019). Acara yang digelar dihalaman Mapolres Bima Kota dihadiri Wakapolres Bima Kota, Ketua Bhayangkari, Para Perwira, Kapolsek dan jajaran Personil Porsel Bima Kota. 

Adapun 10 Perwira tersebut, yakni  : 1. IPDA Rus’an, Jabatan Lama : Kapolsek Langgudu Polres Bima Kota, Jabatan Baru : PAMA Polres Bima Kota, 2. IPTU Budiharjo, S.Sos,  Jabatan Lama : Kanit Sabhara Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota, Jabatan Baru : Kapolsek Langgudu Polres Bima Kota, 3. AKP Supyan Hadi, SH Jabatan lama : Kasat Lantas Polres Bima Kota, Jabatan baru : Kapolsek Praya Barat Polres Lombok Tengah. 4. IPTU Risol Ardian Eka Kurniawan, S.T.K,  Jabatan lama : Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Labuhan Lombok Polres Lombok Timur, Jabatan baru : Kasat Lantas Polres Bima Kota. 

5. IPTU Hery Sutanto Jabatan Lama : Kasat Resnarkoba Polres Bima Kota, Jabatan Baru : Kasubbag Sarpras Polres Bima Kota, 6. IPTU Masdidin, SH Jabatan Lama : Kapolsek Asakota Polres Bima Kota, Jabatan Baru : Kasat Resnarkoba Polres Bima Kota, 7. IPTU H. Syamsudin, Jabatan Lama : Paur Subbag Progar Bag Ren Polres Bima Kota, Jabatan Baru : Kapolsek Asakota Polres Bima Kota, 8. AKP Hatta, S,IP Jabatan Lama : Kapolsek Rasanae Barat Polres Bima Kota, Jabatan Baru : Kanit 1 Subdit 1 Dit Intelkam Polda NTB, 9. Kompol Burhanudin Jabatan Lama : Kabag Ren Polres Bima Kota, Jabatan Baru : Kapolsek Rasanae Barat Polres Bima Kota, 10. AKP I Nyoman Putu Karsa Jabatan Lama : Kabag Ren Polres Lombok Utara, Jabatan Baru : Kabag Ren Polres Bima Kota. 

Kapolres Bima Kota, AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan suatu hal yang lumrah dan terjadi sebagai salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka kepentingan atau penyegaran organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelaksanaan tugas Polri kedepannya, memberikan kesempatan bagi pegawai yang bersangkutan untuk lebih memantapkan diri dalam meniti karir dan meningkatkan kemampuan yang telah dimiliki serta menambah pengalaman dalam bertugas sebagai Abdi Negara.

Kapolres menegaskan bahwa kita sebagai Anggota  Polri tetap ditekankan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. Lanjut Erwin, pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan beberapa hal, guna menciptakan suasana kondusif antara Polri dengan masyarakat, yang pertama Jadilah orang yang dicintai oleh masyarakat dengan cara terus-menerus memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat melalui program promoter Kapolri, Kedua jaga nama baik dan Citra Polri hindari tindakan dan perbuatan yang tidak terpuji yang dapat merugikan nama baik sendiri dan institusi, ketiga harus memiliki Rasa tanggung jawab dalam bertugas, proaktif serta bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat agar tercipta suasana yang harmonis, keempat melakukan komunikasi koordinasi dan kolaborasi baik eksternal maupun internal.

Kapolres Bima Kota juga pada kesempatan ini menyampaikan terima kasih atas segala dedikasi kinerja dan pengabdian selama ini, Selamat bertugas ditempat yang baru dengan harapan dapat menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada, jadikan nama saudara di tempat tugas yang lama sebagai bekal Untuk pelaksanaan tugas dan menghadapi tantangan baru yang diamanahkan kepada saudara, serta bangun hubungan kemitraan dan pendekatan yang baik, pesan Erwin. (SUKUR)  

×
Berita Terbaru Update