Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PLN UP3 Bima Qurban 7 Sapi dan 31 Kambing

Minggu, 11 Agustus 2019 | 11:40 AM WIB Last Updated 2019-08-11T03:40:18Z

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Seperti tahun-tahun sebelumnya PT. PLN UP3 Bima tetap meningkatkan Ibadah Qurban bertepatan dengan 10 Dzulhijah 1440 H. Demikian halnya hari ini usai melaksanakan sholat Idul Adha, PT. PLN (Persero) UP3 Bima melaksanakan pemotongan hewan/ Qurban di halaman Kantor PLN setempat.
Ketua Panitia Penyelenggara, Alamsyah, dalam laporannya menyampaikan bahwa ditahun 2019 ini PT. PLN (Persero) UP3 Bima melaksanakan Qurban sebanyak 7 ekor sapi dan 31 kambing. Dengan rincian Rayon Bima Kota/ UP3 sebanyak 5 ekor sapi dan 25 ekor kambing, ULP Sape dan Woha 1 ekor sapi dan 5 ekor kambing, Dompu 2 ekor sapi dan 1 kambing.

Menurut Alamsyah, bahwa pemotongan hewan kurban ini dilaksanakan di masing-masing Kantor PLN UP3 dan ULP, khusus untuk UP3 Bima penyaluran 1 ekor sapi diserahkan di Masjid Karara Kelurahan Monggonao, 1 ekor disumbangkan di Rutan Bima dan sisanya untuk  pembagian Karyawan dan masyarakat. 
Alamsyah menyebut, bahwa hewan qurban ini berasal dari partisipasi pegawai PLN UP3 Bima, ULP, serta mitra kerja dan koperasi.

Sementara itu, Manager PT. PLN (Persero) UO3 Bima, Maman Sulaeman menyampaikan rasa syukur bahwa PLN UP3 Bima masih bisa berbagi melalui qurban tahun ini, Maman menyebutkan, bahwa di tahun 2019 ini, banyak hal yang menjadi atensi kita, antara lain tentang sistem kelistrikan, mudah-mudahan dalam rangkaian kegiatan keagamaan ini, sistem kelistrikan di PLN UP3 Bima bisa lebih handal. Sebab tanpa ada dukungan dan doa dari masyarakat dan insan pegawai, kita tidak bisa menjaga sisitem kelistrikan dengan baik.

Pada moment Hari raya idul Adha ini, Maman Sulaiman menyampaikan terima kasih kepada pegawai PLN UP3 Bima yang telah berpartisipasi, semoga diberikan pahala yang berlipat ganda, kemurahan rezeki dan keberkahan, tutup Maman. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update