Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lala Intan Komalasari M.Pd, Dosen STKIP AL AMIN Dompu Terpilih Jadi Peserta SCKD 2019

Minggu, 18 Agustus 2019 | 7:21 AM WIB Last Updated 2019-08-17T23:27:30Z
Lala Intan Komalasari, M. Pd (Dosen STKIP AL-AMIN Dompu)

Dompu, Lensa Pos NTB -
  Salah satu dosen Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) AL AMIN Dompu NTB, Lala Intan Komalasari, M. Pd lolos dalam seleksi untuk menjadi peserta Simposium Cendekia Kelas Dunia (SCKD) 2019  yang akan berlangsung di Jakarta. 
Peserta SCKD 2019 yang telah lolos seleksi  berasal dari kalangan akademisi, ilmuwan, dan masyarakat umum. Dosen Matematika di STKIP AL AMIN Dompu ini merupakan salah satu dari ratusan peserta yang dinyatakan lolos dalam proses seleksi tersebut.

Untuk diketahui Direktorat Jenderal Sumber Daya Iptek dan Dikti Kemenristekdikti telah menyeleksi 2.500 peserta yang telah mendaftar online melalui bit.ly/pesertaumumsckd2019

Sebagai informasi, peserta  Simposium Cendekia Kelas Dunia 2019 dipilih berdasarkan kesesuaian latar belakang keilmuan serta potensi kerja sama penelitian/publikasi bersama dengan para ilmuwan diaspora.


Berdasarkan surat resmi yang ditandatangani oleh Dirjen Sumber Daya Iptek dan Dikti, Ali Ghufron Mukti bahwa acara simposium tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 22 - 23 Agustus 2019 di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta.

"Kegiatan Simposium Cendekia Kelas Dunia 2019 ini dapat dimanfaatkan oleh peserta, di antaranya untuk 1) membangun jejaring dan relasi dengan akademisi dalam dan/atau luar negeri; 2) berdiskusi, berbagi ilmu, dan bertukar pikiran dengan sesama akademisi; serta 3) membuka peluang kolaborasi riset dan/atau penulisan publikasi ilmiah bersama," ungkap Ali Ghufron Mukti dalam surat resminya tersebut. (AMIN)



×
Berita Terbaru Update