Kodim 1614 Dompu Olahraga Bersama Wartawan

Kategori Berita

.

Kodim 1614 Dompu Olahraga Bersama Wartawan

Koran lensa pos
Jumat, 16 Agustus 2019


 Dompu, Lensa Pos NTB -  Kodim 1614 Dompu bersama wartawan di Kabupaten Dompu melakukan olahraga bersama.
Kegiatan yang berlangsung di halaman Makodim 1614 Dompu, Jum'at sore (16/8) pukul 15.00 Wita itu sebagai bentuk silaturrahim antara TNI dari Kodim 1614 Dompu dengan para jurnalis se Kabupaten Dompu.

Olahraga bersama ini berupa pertandingan sepak bola antara para Babinsa dan organisasi wartawan seperti PWI, IPJI, IJTI, MOI, dan PWRI.
Acara silaturrohim ini juga dihibur dengan menyanyi dan berjoget bersama antara TNI dan wartawan. Bahkan Dandim dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana menyumbangkan beberapa lagu.

Dandim 1614 Dompu, Letkol CZi Arief Hadiyanto, S. IP dan Kasdim 1614 Dompu, Mayor CZi Edi Gustaman dan beberapa perwira lainnya bahkan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1614 Dompu turut ambil bagian memeriahkan kegiatan tersebut.

"Acara silaturrohim ini sekaligus sebagai acara perpisahan karena saya akan pindah ke Denpasar," ungkap Dandim yang telah bertugas hampir 3 (tiga) tahun di Kodim 1614 Dompu itu.
Untuk diketahui Letkol CZi Arief Hadiyanto, S. IP bertugas di Dompu pada bulan November 2016 dan selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Kodam IX/Udayana. (AMIN)