Kodim 1608/ Bima Gelar Rangkaian Kegiatan Meriahkan HUT RI Ke 74

Kategori Berita

.

Kodim 1608/ Bima Gelar Rangkaian Kegiatan Meriahkan HUT RI Ke 74

Koran lensa pos
Kamis, 15 Agustus 2019
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Komandan Kodim 1608/ Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra membuka secara resmi rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 74. Kegiatan yang dipusatkan di Asrama Kodim 1608/ Bima diikuti seluruh keluarga besar Kodim Bima.

Pantauan langsung Lensa Pos di arena olah raga, nampak Dandim 1608/ Bima dan Kasdim memantau langsung kegiatan memeriahkan HUT RI ke 74. Beberapa rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT tersebut, antara lain lomba lari karung suami istri antar Koramil, lomba lari estafet suami istri antar Koramil, lomba volly ball putra putri antar Koramil.

Dandim 1608/ Bima Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra menyebutkan bahwa HUT RI ke 74 tahun 2019 kita meriahkan dengan berbagai rangkaian olah raga, seperti lari karung, lari estafet dan volly ball. Ini sebagai wujud andil TNI Kodim 1608/ Bima dalam menyambut HUT RI ke 74. Tentunya dalam kegiatan lomba ini bukan target juara, melainkan yang terpenting sebagai bentuk keterlibatan TNI dalam rangka mengisi kemerdekaan, tutup Bambang. (SUKUR)