Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Intens Latihan, Persekobi Siap Berlaga di Liga 3

Sabtu, 10 Agustus 2019 | 5:29 AM WIB Last Updated 2019-08-09T21:30:48Z

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Setelah sukses mendulang prestasi gemilang dua kali berturut-turut di Porprov NTB, Tim Persekobi kembali mempersiapkan diri menghadapi Liga 3 U-21 di Dompu dan Piala Soeratin U-17 di Kabupaten Sumbawa dalam waktu dekat.
Sekretaris PSSI Kota Bima, Drs. M. Saleh menyebut, bahwa kesiapan Tim Persekobi melalui dorongan Manager dan Tim PSSI Kota Bima telah matang menghadapi Liga 3 di Kabupaten Dompu, terbukti menurut Aji Sile (sapaan akrabnya), setiap hari intens melaksanakan latihan.

Aji Sile juga juga menegaskan, bahwa Tim Persekobi kali ini optimis mampu menjuarai zona pulau Sumbawa dan Rayon NTB, menurutnya prestasi yang telah diukir Persekobi dua kali berturut-turut cukup mengharumkan Kota Bima. M. Saleh juga menjelaskan bahwa kick off tanggal 21 Agustus mendatang di Dompu, Tim Persekobi di Manageri Anwar Arman, SE yang juga selaku Anggota DPRD Kota Bima Duta PKS.

M. Saleh berharap dalam menghadapi laga Liga 3 di Dompu ini, Pemerintah Kota Bima, KONI selaku pembina PSSI Askot Bima dapat maksimal mendukung secara moril dan finansial, karena tanpa ada dukungan penuh pemerintah Kota Bima dan KONI, tidak mungkin keberhasilan dapat diraih. Menurut M. Saleh keberhasilan yang telah diukir harus mampu dipertahankan dan bahkan lebih baik lagi.

Drs. M. Saleh juga menilai bahwa Pelatih Egi dan H. Yusuf sudah luar biasa maksimal dalam mendorong semangat anak-anak. Melalui latihan yang intens dan kemampuan Tim Persekobi, kami optimis kali ini Persekobi kembali mengukir sejarah keberhasilan di Liga 3 Pulau Sumbawa. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Mulyono alias Baba Ngeng selaku Wakil Ketua PSSI Askot Bima, yang selama ini mampu membawa TIM dan Pengurus PSSI. Perjuangan keras Baba Ngeng melalui finansial dan dorongan semangat sangat membantu keberhasilan Tim Persekobi selama ini, katanya. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update