Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

FKUB dan Pejabat Kota Bima Studi Banding di Ponpes LDII Kediri

Jumat, 30 Agustus 2019 | 2:58 PM WIB Last Updated 2019-08-30T06:58:52Z
Kediri Jawa Timur, Lensa Pos NTB - Rombongan FKUB dan Pejabat Kota Bima sejak kamis (29/8/2019) melaksanakan studi banding dan kunjungan silaturrahim di Pondok Pesantren Wali Barokah LDII Kota Kediri Jawa Timur. Kehadiran rombongan antara lain : Ketua FKUB Kota Bima, Drs. Mahmud, SH, Kabag Kesra Setda Kota Bima, H. Ahmad, S.Ag, MM, Ketua MUI Kota Bima H. Abidin H. Idris, S.Pdi, Plh. Kepala Kemenag Kota Bima Drs. H. Furqon Arroka, Kabid Pengkajian Strategis Bakesbangpol Kota Bima, Drs. Abdul Haris. Disambut hangat oleh Pimpinan Ponpes Wali Barokah LDII, Drs. H. Sunarto, M.Si beserta sesepuh dan pengurus.
Dalam pertemuan silaturrahim yang bertempat di Wisma Tamu Tentram Ponpes LDII Wali Barokah Kota Kediri. Rombongan Pejabat Pemkot Bima menyampaikan apresiasi, terima kasih dan penghargaan yang luar biasa atas penyambutan yang begitu luar biasa oleh Pimpinan dan pengurus Ponpes LDII Wali Barokah Kota Kediri Jawa Timur.
Pada kesempatan tersebut, Ketua FKUB Kota Bima, Drs. Mahmud, SH selaku Ketua rombongan menyampaikan bahwa tujuan dipilihnya Ponpes LDII Wali Barokah Kota Kediri sebagai sasaran studi banding, yakni untuk melihat secara langsung penerapan ilmu yang diterapkan oleh para santri dan santriwati di Ponpes LDII Kediri.

Begitu banyak kontroversial  yang terjadi di LDII, sehingga kami hadir untuk membuktikan langsung kegiatan tersebut, ucapnya. Beberapa
Kegiatan yang dilaksanakan selama di Kota Kediri, antara lain kunjungan kelas-kelas, kunjungan perpustakaan sekaligus dialog dengan pengurus dan guru Ponpes LDII Kediri. Dan pertemuan antara FKUB Kota Kediri dengan Pejabat Kota Bima di Wisma Tentram Ponpes LDII Kota Kediri. Terakhir rombongan melakukan studi banding dan kunjungan ke Kantor Bakesbangpol Kota Kediri. (SUKUR)


×
Berita Terbaru Update