Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPW PKS NTB Nyatakan Usung Kader Sendiri di Pilkada Dompu 2020

Selasa, 06 Agustus 2019 | 7:52 AM WIB Last Updated 2019-08-05T23:52:42Z

Gunadi Wijadmoko, Ketua Bidang Pembinaan Daerah DPW PKS NTB (tengah) bersama Sekretaris, Suparman didamoingi Ketua DPD PKS Kabupaten Dompu, Nasaruddin, SH dalam acara Konsolidasi dengan Pengurus DPD dan DPC PKS di Kabupaten Dompu, Ahad(4/8) 
Dompu, Lensa Pos NTB -  Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menyatakan akan mengusung kader sendiri untuk maju sebagai Calon Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Dompu 2020 mendatang.

Penegasan itu disampaikan Ketua Bidang Pembinaan Daerah, Gunadi Wijadmoko didampingi Suparman (Sekretaris) dalam acara Konsolidasi dengan Pengurus PKS Kabupaten Dompu dan 
Penguatan Kepengurusan DPC PKS Tingkat Kecamatan di Kabupaten Dompu, pada Hari Ahad (4/8/2019).
"Selama ini kita mendukung orang untuk maju menjadi Bupati atau Wakil Bupati Dompu. Maka Pilkada 2020 ini, dengan potensi 2 kursi parlemen, Gubernur orang PKS, dan kader dan struktur kepengurusan yang semakin solid, adalah momentum buat PKS untuk mengusung kader sendiri," tandas Gunadi.

Terpisah, Ketua DPD PKS Kabupaten Dompu, Nasaruddin, SH mengemukakan dalam internal Partai PKS ada aturan dan  mekanisme bagi calon atau pasangan calon yang diusung dan didukung.
Calon atau pasangan calon yang diusung adalah figur yang merupakan kader internal PKS sendiri setelah melalui serangkaian proses dan tahapan seleksi secara internal.
Sedangkan calon atau pasangan calon yang didukung adalah figur di luar partai yang disepakati dalam forum internal partai PKS untuk didukung baik sebagai calon Bupati atau calon Wakil Bupati.

Bang Nas, sapaan familiar dari politisi muda ini menyatakan siap untuk berkompetisi di Pilkada 2020 untuk meraih kursi orang nomor wahid di Bumi Nggahi Rawi Pahu ini. (AMIN)




×
Berita Terbaru Update