Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dikbudpora Kabupaten Bima Gelar Literasi di SMP Negeri 1 Woha

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 3:38 PM WIB Last Updated 2019-08-24T07:38:38Z
Bima, Lensa Pos NTB - Dikbupora Kabupaten Bima intens melaksanakan kegiatan Literasi di berbagai sekolah, salah satu yang di kunjunginnya adalah SMP Negeri 1 Woha Kecamatan Woha, dengan "Tema Melalui Gerakan Literasi, Siap Mewujudkan Kabupaten Bima Sebagai Kabupaten Literasi, Utamakan Bahasa Indonesia, Lestarikan Bahasa Daerah, Kuasai Bahasa Asing", Sabtu, (24/08/2019).
Kepala Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima, Zunaidin, S.Sos.,M.M. menyampaikan bahwa pendidikan di Kabupaten Bima merasa kagum terhadap semangat perubaha mengalir dalam Diskusi Sekolah-sekolah Model Literasi dalam Rangka Pelaksanaan Kabupaten Literasi 2019″ di SMP Negeri 1 Woha. Ujar Kadis.

Menurut Kepala SMP Negeri 1 Woha,  Mukhtar, S. Pd, Pihak penyelenggara pendidikan persekolahan dari sosok Zunaidin ialah karena sikap terpelajar dan keteladanan sang Kadis selama ini yang selalu aktif dalam menghadirkan program Literasi dan Inovasi. Kadis patut diacungi jempol. Hal ini terlihat katanya dari kesediaan Kadis membuka diri terhadap aspirasi komponen pendidikan yang ada. Ini luar biasa, sikap bapak Kadis yang sungguh serius membangun pendidikan, tuturnya.

Hal yang sama juga dikemukan anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Bima, Dr. Karyadin, S. Pd, M. Pd, Menurutnya, Kadis Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima sungguh sangat berbeda dengan kadis–kadis sebelumnya. Kadis sekarang sangat besar semangat dan komitmennya memajukan pendidikan di Kabupaten Bima ini. “Kita wajib memberikan apresiasi yang besar kepada Kadis Zainuddin ini dengan semangat yang luar biasa. Ini tidak saya temukan pada Kadis–kadis sebelumnya”, ujarnya. Karyadin

Kami siap mendukung pelaksanaan Kabupaten Bima sebagai Kabupaten Literasi Kabupaten Bima dengan memulai pillot project sekolah-sekolah model literasi. Ujar Kepala, (Usman).
×
Berita Terbaru Update