Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Bima Bebaskan Biaya Penderita Kanker Payudara Asal Desa Sakuru

Selasa, 13 Agustus 2019 | 5:51 AM WIB Last Updated 2019-08-12T21:51:09Z

Bima, Lensa Pos NTB - Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menjeguk Maemunah Warga Desa Sakuru, RT. 02 RW. 01 Kecamatan Monta Kabupaten Bima yang mengalami Derita Kanker Payudara. Sabtu (10/8/2019). Bertempat di Ruangan RSU Daerah Kabupaten Bima.

Diketahui Maemunah menderita Kanker Payudara telah berlangsung selama 20 Bulan dan pengobatanya dilakukan secara tradisional karena Kendala Biaya. Umi Dinda sapaan akrab Bupati Bima yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima, menegaskan " Ibu (Maemunah, Red) Ndak perlu fikirkan masalah biaya, karena Daerah yang akan menanggungnya selama dirawat di RSUD Bima", Katanya.

Sedangkan Kerabat Maemunah Suharto, S.Pd mengucapkan terimakasih banyak terhadap Pemerintah Daerah, khusus Bupati Bima. " Terimakasih pada Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE, atas segala perhatiannya", Ungkap Suharto. "Besok juga saya akan ke RSUD Bima untuk membawa sumbangan dari Donatur lainya", Pungkas Suharto.

Hal yang sama disampaikan oleh Usman, S. Pd, selaku Wartawan Lensa-Post NTB, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, yang telah berkunjung di RSUD Bima dan menjenguk keluarga kami Maemunah yang sedang sakit Kanker Payudara, sekaligus membebaskan semua biaya pengobatan Maemunah. (LP.NTB)

×
Berita Terbaru Update