Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Beri Motivasi, Walikota Bima Terima Tim Persekobi

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 8:18 PM WIB Last Updated 2019-08-17T12:18:01Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Pasca pertemuan dengan Wakil Walikota Bima sekaligus Ketua KONI beberapa waktu lalu, hari ini, sabtu (17/8/2019) usai upacara HUT RI ke 74. Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE dan Wakil Walikota Bima kembali menerima Tim Persekobi. Hadir mendampingi Tim, yakni Anwar Arman, SE selaku Manager Liga III Tim Persekobi, Sekretaris PSSI Askot Bima, Drs. M. Saleh, Pelatih dan beberapa pengurus inti lainnya.
Pertemuan antara Walikota dan Wakil Walikota Bima dengan Tim Persekobi, dalam rangka memantapkan kesiapan Tim Persekobi menghadapi Liga III yang bakal digelar di Dompu dalam waktu dekat, sekaligus memotivasi Tim Persekobi dan Pelatih untuk tetap latihan dan siap bertanding. Pada kesempatan tersebut Walikota dan Wakil Walikota Bima juga meyakinkan dan berjanji akan maksimal mendukung Tim Persekobi menghadapi Liga III, baik moril maupun materiil.

Sementara itu, Manager Tim, Anwar Arman, SE menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kota Bima dan KONI, tentu saja dukungan Pemerintah akan semakin menambah semangat Tim dan Official untuk berlaga di Liga III yang digelar tanggal 21 Agustus mendatang. Anggota DPRD Kota Bima Duta PKS ini juga menegaskan, jika Liga III ini didukung penuh Pemerintah Kota Bima, maka semangat Tim untuk berlaga juga semakin meningkat, sehingga target mendulang prestasi gemilang di Liga III dapat diraih, ungkap Anwar Arman tegas. (SUKUR)
×
Berita Terbaru Update