Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bakso Sumsum Cabang Mataram Kini Hadir di Kota Bima

Jumat, 16 Agustus 2019 | 3:53 AM WIB Last Updated 2019-08-15T19:53:46Z

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Bagi masyarakat Kota Mataram dan sekitarnya tentu tidak asing dengan Bakso Sumsum Ala Jalanan. Bahkan masyarakat yang memiliki hobi makan Bakso luar Kota Matarampun sudah tidak asing dengan  Bakso Sumsum Ala Jalanan bahkan mungkin sering merasakan apabila ke Mataram. 
Setelah sukses membuka cabang di Praya Lombok Tengah, kini Bakso Sumsum Ala jalanan kembali membuka cabang di Kota Bima. Jadi, masyarakat Kota Bima dan sekitarnya sudah bisa merasakan langsung nikmatnya Bakso Sumsum Ala Jalanan tanpa harus jauh-jauh ke Mataram.

Bakso Sumsum Ala jalanan Cabang Mataram berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Pane Kota Bima, atau tepatnya bekas Lesehan Putri depan Johan Foto Kelurahan Pane, tempatnya cukup memadai dan representatif, Bakso Sumsum Ala jalanan Cabang Mataram di Kota Bima ini terbilang cukup besar, bayangkan saja karyawannya mencapai 16 orang dari masyarakat pribumi.

Rencananya besok, Sabtu (17/8/2109) Bakso Sumsum Ala Jalanan akan mengadakan Grand Opening atau lounching oleh Bapak Walikota Bima pada pukul 10.00 wita, dalam rangkaian grand opening tersebut juga diselipkan acara diskusi bertajuk "MERDEKA" bertepatan dengan peringatan HUT RI ke 74 tanggal 17 Agustus 2019. Ayo buruan hadir dan menikmati nikmatnya Bakso Sumsum Ala jalanan Cabang Mataram di Kota Bima. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update