Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Alhamdulillah, 113 Jamaah Haji Dompu Telah Tiba

Selasa, 27 Agustus 2019 | 4:03 PM WIB Last Updated 2019-08-27T08:03:31Z




Dompu, Lensa Pos NTB -  Rombongan jamaah haji asal Kabupaten Dompu telah tiba dengan keadaan aman dan selamat di Pendopo Bupati Dompu, Selasa sore (27/7/2019) pukul 15.15 Wita.

Kehadiran jamaah haji yang berjumlah 113 orang itu disambut dengan kegembiraan oleh Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin beserta Hj. Ery Aryani H. Bambang dan para pimpinan OPD. 
Ribuan anggota keluarga dan masyarakat nampak berjubel di area Pendopo Bupati Dompu dan sekitarnya untuk menyambut kehadiran para tamu Allah (dluyuufur-Rohman) itu.

Suasana penuh sukacita tergambar dari wajah para penyambut demikian juga rombongan jamaah haji yang baru tiba tersebut.
Ada yang meluapkan rasa gembira dengan saling merangkul bahkan ada yang menangis karena terharu.

Bahkan salah seorang jamaah haji merangkul erat-erat sembari mencium pipi Bupati HBY sembari menangis sebagai wujud rasa syukur atas karunia Allah SWT karena telah berhasil melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci Makkah dan kembali dalam keadaan aman dan lancar.
Sampai di Pendopo, para jamaah haji langsung dipersilakan untuk menikmati hidangan santap siang yang telah disiapkan di dalam aula Pendopo Bupati Dompu.

Usai jamuan makan, Bupati Bambang langsung mempersilakan para jamaah haji untuk kembali ke kediaman masing-masing karena di luar para keluarga penjemput telah menanti sejak siang tadi.
Rombongan jamaah haji tahun ini semuanya turun di Pendopo Bupati Dompu sesuai dengan permintaan Pemkab Dompu, Kementerian Agama Kabupaten Dompu dan atas kesepakatan yang telah ditandatangani oleh para jamaah haji di Makkah pada 6 Agustus lalu.
Tidak ada lagi yang turun di Manggelewa maupun di Madaprama sebagaimana tahun-tahun sebelumnya. (AMIN)


×
Berita Terbaru Update