Polres Bima Distribusi Air Bersih di Kecamatan Palibelo

Kategori Berita

.

Polres Bima Distribusi Air Bersih di Kecamatan Palibelo

Koran lensa pos
Rabu, 31 Juli 2019

Bima, Lensa Pos NTB – Sebagai bentuk kepedulian Jajaran Kepolisian terhadap masyarakat yang terdampak kekeringan di beberapa wilayah di Kabupaten Bima. Jajaran Polres Bima melalui Satuan Samapta dan Bhabinkamtibmas Desa Belo, selasa (30/7/2019) mulai pukul 09.00 wita mendistribusikan air bersih di Desa Belo Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Kapolres Bima, AKBP Bagus S. Wibowo, S.Ik menyebut, bahwa musim kemarau panjang, berdampak kekeringan di beberapa wilayah di Kabupaten Bima, sehingga mengakibatkan kekurangan air bersih. salah satunya Desa Belo Kecamatan Palibelo. Menindaklanjuti laporan Bhabinkamtibmas setempat. Kapolres Bima langsung merintahkan jajarannya untuk mendistribusikan air  bersih menggunakan mobil tangki Polres Bima di Desa Belo Kecamatan Palibelo.

Pantauan Media di Lokasi, masyarakat sejak pagi telah antri di pinggir jalan dengan menjejer ember dan jeriken menunggu kedatangan Mobil tangki Polres Bima. Kehadiran Anggota Polres Bima dengan mengangkut air bersih disambut suka cita dan gembira Warga. Terlihat wajah ceria masyarakat mewarnai pendistribusian air bersih selasa pagi kemarin. Nampak anggota samapta Polres Bima dibantu Bhabinkamtibmas setempat membantu masyarakat mengisi air bersih dalam wadah yang telah disediakan warga. (TIM LENSA POS NTB)