Mahasiswa KKN STIH Posko V Desa Nipa Intens Bhakti Sosial

Kategori Berita

.

Mahasiswa KKN STIH Posko V Desa Nipa Intens Bhakti Sosial

Koran lensa pos
Kamis, 11 Juli 2019

Bima, Lensa Pos NTB - Dalam rangka Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan XXIX Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Bima Posko V di Desa Nipa Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima NTB. Mengadakan pengecatan, rehab, dan bersih-bersih Masjid di Dusun 3  Nanga Raba Desa Nipa dan kegiatan pemagaran di 2 dusun, yakni Dusun Sangiang dan Dusun Pasir Putih. 

Budiman alias Dalbo selaku Mahasiswa KKN di wilayah tersebut menjelaskan, bahwa dirinya dan kawan-kawan Mahasiswa,  sangat senang bisa membantu dan dapat bergotong royong bersama warga sekitar tempat dia ditugaskan. Kami berharap kegiatan Kuliah Kerja Nyata  ini bermanfaat bagi masarakat sekitar khusnya bagi kami agar lebih mengerti pentingnya kerja sama dan saling membantu, ungkapnya.

Sementara itu beberapa Warga setempat mengucapkan terima kasih atas partisipasi para Mahasiswa yang ikut bersama-sama masyarakat dalam kegiatan gotong royong. Mereka berharap agar mahasiwa dan mahasiswi dapat aktif pada segala kegiatan yang ada di desa Nipa, harapnya. (LP.01)