KKN STISIP Mbojo Bima Desa Sangga, Mulai Observasi Lapangan

Kategori Berita

.

KKN STISIP Mbojo Bima Desa Sangga, Mulai Observasi Lapangan

Koran lensa pos
Sabtu, 20 Juli 2019

Bima, Lensa pos NTB - Setelah penerimaan resmi oleh pemerintah Desa Sangga pada pukul 11 : 00 wita kemarin, kemudian pada pukul 15 : 00 wita Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ( STISIP ) Mbojo Bima Angkatan XXXII mulai turun observasi lapangan di tengah - tengah masyarakat sangga, Jumat (19/07/2019).

Kegiatan observasi lapangan ini merupakan tahapan kedua dalam proses pelaksanaan KKN, dimana anggota posko ini akan berbaur untuk mengetahui permasalahan pembangunan secara umum di hadapi oleh pemerintah dan masyarakat Desa Sangga dan melalui observasi lokasi juga dapat di dikumpulkan data keadaan geologis daerah lokasi, potensi, faktor sosiologis, serta hal lain yang di pandang perlu, yang berhubungan erat dengan pembangunan desa. jelas ketua posko Muhtar kepada Lensa Pos.

Alhamdulillah kami di sambut dengan ramah, mudah - mudahan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan mendapatkan respon positif terus oleh pemerintah dan masyarakat setempat sampai berakhirnya KKN 2 bulan kedepan. Tutupnya. ( rull )