Ketua KPLH Apresiasi Lomba Kebersihan Lingkungan Oleh Kades Sumi

Kategori Berita

.

Ketua KPLH Apresiasi Lomba Kebersihan Lingkungan Oleh Kades Sumi

Koran lensa pos
Selasa, 23 Juli 2019
.



Kabupaten Bima, Lensa Pos NTB - Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke - 74 Pemerintah Desa Sumi Kecamatan Lambu mengadakan lomba kebersihan, keindahan lingkungan tingkat RT / RW, guna mewujudkan masyarakat yang menjunjung tinggi nilai - nilai  kemerdekaan dan sadar gotong royong, hal tersebut mendapat respon positif dari berbagai elemen masyarakat, salah satunya dari Komunitas Peduli Lingkungan Hidup. Sabtu 21/07/19.


Amirullah selaku Ketua umum KPLH mengungkapkan bahwa kegiatan yang di adakan oleh Pemerintah Desa Sumi di bawah pimpinan Bapak Muhammad Yasin S. Sos sangat luar biasa, dimana agenda seperti itu sudah lama tidak pernah di adakan setiap momen 17 Agustus, pasalnya pada kepemimpinan kepala desa pada 20 tahun silang sering mengadakan itu." Alhamdulillah lewat tangan dingin  Pejabat Kepala Desa ini, Sumi lebih berkemajuan dan terpandang sebagai ibukota Kecamatan Lambu ". ungkap putra asli desa sumi kepada lensa pos.


Lebih lanjut dia menjelaskan, lomba kebersihan, keindahan lingkungan sangat perlu di lakukan, bukan saja saat momen kemerdekaan tetapi juga harus menjadi rutinitas yang terus di lakukan guna menciptakan masyarakat sadar gotong royong tentunya menjadikan hidup lebih sehat.


" Lingkungan yang bersih akan menciptakan kenyamanan dan kesehatan bagi seluruh warga nya "


Saya mewakili seluruh anggota KPLH mengucapkan selamat menyambut tim penilai untuk masyarakat, dan selamat kepada Pemdes Sumi menyelenggarakan kegiatan semoga di lancarkan sampai akhir. Tutupnya. ( Irull )