Hari Ini, Grand Final Bedi Putra Cup IV

Kategori Berita

.

Hari Ini, Grand Final Bedi Putra Cup IV

Koran lensa pos
Minggu, 14 Juli 2019
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Sepak bola mini Bedi Putra Cup IV Kelurahan Manggemaci Kota Bima, sore nanti minggu (14/7/2019) memasuki Babak Grand Final. Dua club yang masih bertahan dan memperebutkan Juara I dan II antara Club Imam FC Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima vs Perdata Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima.

Ketua Panitia, Dedy Rosyadi, M.Sc menjelaskan bahwa kurang lebih 7 bulan sepak bola mini ini digelar, dengan jumlah club' yang bertanding sebanyak 360 club', dibabak final 4 club' masuk dalam 4 besar, yakni Kolo FC, Perdata, Traba FC dan Family 1000. Dalam laga final Club' Traba FC lingkungan samporo Kelurahan Manggemaci Kota Bima dan Family 1000 Kelurahan Rabadompu Kecamatan Raba Kota Bima harus tereliminasi dan masuk Juara III bersama, sementara dua club' yang masih bertahan, yakni Imam FC dan Perdata masuk digrand final memperebutkan Juara I dan II sore ini.

Untuk diketahui Bedi Putra Cup IV telah mengukir sejarah 4 tahun sukses menggelar pertandingan sepak bola mini di lapangan Samporo Bedi Kelurahan Manggemaci. Tercatat bahwa Panitia Bedi Putra IV sukses melaksanakan pertandingan. Terbukti selama pertandingan hampir tidak ada insiden yang berarti, sehingga pertandingan berjalan dengan baik dan lancar. Total hadiah yang diperebutkan Rp. 40 juta. Ayo saksikan Grand final Imam FC vs Perdata sore ini di lapangan Samporo Bedi Kelurahan Manggemaci.  (SUKUR)