55 Tahun PT. Bank NTB Syariah Tingkatkan Komitmen Bekerja Dengan Amanah

Kategori Berita

.

55 Tahun PT. Bank NTB Syariah Tingkatkan Komitmen Bekerja Dengan Amanah

Koran lensa pos
Sabtu, 06 Juli 2019

Bima, Lensa Pos NTB – PT. Bank NTB Syariah Cabang Bima memperingati HUT ke 55 tahun PT. Bank NTB Syariah, dengan melaksanakan Upacara di halaman Kantor Bank setempat, Jumat (5/7/2019), bertindak selaku Inspektur Upacara, Pimpinan PT. Bank NTB Syariah cabang Bima, Bambang Martono, Upacara yang dihelat secara sederhana ini diikuti oleh seluruh Karyawan dan Karyawati PT. Bank NTB Syariah Cabang Bima, KCP Woha, KCP Bolo, dan KCP Sape. 

Dalam amanatnya Bambang Martono membacakan Sambutan Direktur Utama PT. Bank NTB Syariah H. Kukuh Rahardjo, bahwa memasuki usianya ke 55 tahun, agar tetap menjaga dan meningkatkan komitmen bekerja dengan amanah di Bank NTB Syariah, yakni menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh secara profesional, penuh tanggung jawab dan konsisten yang dilandasi dengan niat baik, HUT Bank NTB Syariah ke – 55 mengambil Tema “AYO KEMBALI KE BANK NTB SYARIAH, INSYAA ALLAH BERKAH”. 

Lanjutnya, Berbagai strategi bisnis telah dilaksanakan oleh Bank NTB Syariah, baik secara internal maupun eksternal, mulai dari peningkatan kualitas sumber daya insani dengan pendidikan dan pelatihan serta assessment pegawai, peningkatan system operasional Bank yang berkesinambungan dan diversifikasi produk untuk bisa lebih berperan dalam mendorong pembangunan ekonomi di tanah Bumi Gora ini.

Mengakhiri sambutannya Direktur Utama PT. Bank NTB Syariah menyampaikan terima kasih kepada Gubernur NTB, Bupati dan Walikota se NTB selaku pemegang saham beserta DPRD, Dewan Komisaris, Direksi, Dewan Pengawas Syariah, seluruh nasabah, para mitra bisnis dan segenap Pegawai Bank NTB Syariah beserta keluarganya, baik yang berada di Kantor Pusat maupun seluruh Kantor cabang, KCP, Kantor Kas, Ketua dan Anggota Isbanda atas kontribusi dan support kepada Bank NTB Syariah selama ini.

Mari kita jadikan HUT Bank NTB Syariah yang ke 55  ini sebagai suatu momentum menjadi Bank Umum Syariah yang lebih baik, sesuai visi kita menjadi Bank Syariah yang amanah, Terkemuka dan pilihan masyarakat, tutup Dirut PT. Bank NTB Syariah. (SUKUR)