Momen Halal BI Halal, Dandim Bima Tekankan Pentingnya Bangun Keluarga Harmonis

Kategori Berita

.

Momen Halal BI Halal, Dandim Bima Tekankan Pentingnya Bangun Keluarga Harmonis

Koran lensa pos
Jumat, 21 Juni 2019

Kota Bima, Lensa Pos NTB - "Pembinaan Keluarga merupakan faktor dasar yang sangat mempengaruhi kinerja maupun semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Dengan diawali suasana keluarga yang nyaman dan harmonis, akan mampu membawa suasana yang harmonis dalam lingkungan kerja. Oleh karena itu, saya tekankan tentang pentingnya pembinaan keluarga sebagai landasan dalam mewujudkan kinerja satuan yang optimal," demikian disampaikan Dandim 1608/Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra pada acara halal BI halal yang digelar di Makodim Bima, Jumat (21/6/2019).
Kegiatan yang digelar Kodim 1608/ Bima bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII dihadiri oleh seluruh perwira jajaran Kodim, anggota militer, PNS, Persit serta personel dari Subdenpom Bima, Kanminvet Bima juga menghadirkan H. Eka Iskandar sebagai pembicara untuk memberikan siraman rohani kepada seluruh peserta acara. Kegiatan diakhiri dengan salam-salaman antara seluruh personel yang hadir serta dilanjutkan dengan makan bersama.

Dandim menambahkan, melalui kegiatan halal bihalal ini diharapkan persaudaraan, ikatan emosional serta kebersamaan akan semakin terjalin dengan lebih kuat. Suasana akrab dan gembira seperti terlihat dalam acara halal bihalal pagi ini diharapkan dapat membawa kenyamanan dalam bekerja/berdinas guna memberikan yang terbaik bagi dirinya, keluarga, satuan, masyarakat dimana kita bertugas, ucap Dandim mengakhiri. (LP.NTB)