Kapolres Bima Kota Lepas Peserta Jalan Santai

Kategori Berita

.

Kapolres Bima Kota Lepas Peserta Jalan Santai

Koran lensa pos
Sabtu, 22 Juni 2019

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polres Bima Kota, pagi tadi Sabtu (22/6/2019) mulai pukul 06.30 wita melaksanakan gerak jalan santai. Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH, Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra, Wakapolres Bima Kota Kompol Syafruddin, seluruh perwira dan jajaran Polres Bima Kota.
Jalan santai tersebut diawali dengan apel persiapan di Lapangan Polres Bima Kota yang dihadiri oleh para tamu undangan dari berbagai instansi terkait antara lain,  Personil Kodim 1608 Bima beserta Ibu-ibu Persitnya, Personil Kompi Senapan 742 Bima,  Personil Brimob Den A Pelopor Bima, Seluruh personil Polres Bima  Kota, Polsek jajaran Polres Bima Kota beserta Bhayangkarinya, ASN dan anggota Bhayangkari Cabang Bima Kota, Para karyawan Bank BRI dan Bank BNI, Pegawai Imigrasi, dan Senkom Kota Bima. 
Kapolres Bima Kota, AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH mengatakan, gerak jalan santai ini diikuti oleh seluruh personil kepolisian Resort Bima Kota beserta keluarga, ini adalah rangkaian dari kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Menurut Kapolres ada beberapa kegiatan lain yang telah dilaksanakan dan akan dilaksanakan menyambut Hari Bhayangkara ke 73, diantaranya donor darah, pengobatan gratis, karya Bhakti, tabur bunga, ziarah Taman makam pahlawan, dan upacara di puncak Hari Bhayangkara, jelas Kapolres.
Sedangkan dalam kegiatan gerak jalan santai yang cukup meriah tadi pagi, peserta disediakan undian door prize dengan hadiah utama 2 sepeda gunung, TV, kulkas, mesin cuci dan banyak lagi hadiah menarik lainnya. Dua hadiah utama diserahkan secara resmi oleh Kapolres Bima Kota dan Dandim 1608/ Bima. Kegiatan berjalan dengan lancar hingga pukul 09.30 wita. (SUKUR)