HBY : Lakukan Hal yang Luar Biasa

Kategori Berita

.

HBY : Lakukan Hal yang Luar Biasa

Koran lensa pos
Jumat, 14 Juni 2019


Dompu, Lensa Pos NTB - Lakukan hal-hal yang tidak biasa dilakukan orang, maka anda akan selalu diingat  dan dikenang orang lain.
Demikian salah satu penekanan Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin dalam acara Halal Bihalal dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemkab Dompu, Jum'at pagi (14/6).
"Bila anda hanya melakukan hal-hal yang biasa saja maka anda sama dengan banyak orang lainnya, tetapi kalau melakukan hal di luar kebiasaan orang lain maka akan menjadi orang yang luar biasa yang selalu diingat orang," pesannya.
Bupati mengatakan program jagung di Kabupaten Dompu merupakan salah satu langkah luar biasa. Terbukti petani Dompu sudah menikmati kesejahteraan. Daya beli masyarakat semakin meningkat. 
Acara dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Islamuddin, S. Ag yang menjelaskan masalah keteladanan akhlaq Rasulullah, menjaga hubungan keharmonisan antara suami dan istri, menjaga hubungan persaudaraan.
"Jangan lupa juga bagi yang panen jagung untuk mengeluarkan zakatnya karena kalau tidak akan menjadi ancaman siksa di akhirat nanti," ucapnya seraya melantunkan ayat Al-Qur'an Surah At-Taubah ayat 34. (AMIN)