Akhirnya Bendahara SMAN 2 Woja Tunaikan Gaji 22 Guru

Kategori Berita

.

Akhirnya Bendahara SMAN 2 Woja Tunaikan Gaji 22 Guru

Koran lensa pos
Kamis, 20 Juni 2019
Khairil Alimin, S. Pd, Kepala SMAN 2 Woja saat memberikan keterangan pers kepada wartawan, Kamis (20/6).


Dompu, Lensa Pos NTB - Bendahara SMAN 2 Woja Kabupaten Dompu, SS akhirnya menunaikan pembayaran gaji 22 guru di sekolah tersebut.
Kepala SMAN 2 Woja, Khairil Alimin, S. Pd yang ditemui wartawan mengatakan pembayaran gaji 22 guru di sekolah tersebut telah dilakukan oleh SS  pada hari Senin (17/6) lalu. Ia menegaskan dengan adanya pembayaran gaji 22 guru tersebut maka clear pula permasalahan yang berhubungan dengan persoalan keuangan yang sempat dinilai 'bermasalah' beberapa hari belakangan ini.
"Tidak ada lagi masalah karena bendahara sudah mengembalikan semuanya dan saya saksikan langsung pembayaran gaji 22 guru oleh bendahara pada hari Senin (17/6)," ulasnya.
Khairil kemudian mengapresiasi sikap tanggung jawab yang dilakukan oleh SS sehingga semua persoalan menjadi tuntas. "Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada ibu SS (disebut nama lengkapnya) dan saya berharap kejadian semacam ini tidak terulang kembali," kata Khairil.
 Ia mengemukakan SS kini tidak lagi merupakan bendahara SMAN Woja tetapi sudah digantikan oleh Suherman, S. Pd salah satu guru di sekolah tersebut.
"Bendaharanya sekarang adalah Suherman, S. Pd," ucapnya mengakhiri. (AMIN)