Truk Bermuatan Pipil Jagung Terbalik di Tekasire Dompu

Kategori Berita

.

Truk Bermuatan Pipil Jagung Terbalik di Tekasire Dompu

Koran lensa pos
Minggu, 19 Mei 2019
Kondisi Truk yang terbalik (Foto : 19/5/2019)

Dompu, Lensa Pos NTB - Nasib naas menimpa sebuah truk kayu yang memuat cor pipil jagung terbalik di jembatan Tekasire pada Minggu siang (19/5/2019). Akibat dari kejadian itu, seluruh pipil jagung yang dimuat cor di bak kayu truk tersebut tumpah ruah dan memenuhi hingga ke sisi jalan.
Selain itu akibat dari peristiwa terbaliknya truk tersebut berdampak pada macetnya arus lalulintas, apalagi jembatan yang bertikungan diawal tanjakan tekasire itu merupakan jalur ramai.

Menurut keterangan sopir truk, bahwa truk yang dikemudikannya itu memuat cor pipil jagung dan hendak dibawa ke Bima, dan laju kendaraannyapun cukup lambat, karena hanya berkisar 30 - 40 km per jam, namun ditengah teriknya matahari sebelum jembatan tekasire itu tiba-tiba didepannya tampak 2 orang laki dan perempuan yang berdiri ditengah jalan, dan spontan saja dia memutar setir kendaraannya untuk menghindari keselamatan 2 orang itu hingga truk yang dikemudikannya itu terbalik, sedangkan kedua orang yang berada ditengah jalan itu tak terlihat lagi.

Pipil jagung yang diperkirakan lebih dari 8 ton itu berserakan ditengah jalan dan terinjak oleh roda kendaraan yang lalu lalang dan kerugian ditaksir puluhan juta rupiah. Menurut keterangan salah seorang pengendara sepeda motor bahwa disekitar lokasi tersebut kerap muncul makhluk gaib dan sering berakibat fatal yang memakan korban terhadap pengendara. (Deor)