Polres Bima Kota Distribusi Air Bersih Bagi Warga

Kategori Berita

.

Polres Bima Kota Distribusi Air Bersih Bagi Warga

Koran lensa pos
Rabu, 22 Mei 2019
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Tugas Kepolisian tidak hanya menindak tegas pelaku kriminal, anggota Polri juga memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai wujud kepedulian antar sesama mahkluk sosial. 
Hal tersebut tercermin dengan kegiatan Bhakti sosial pendistribusian air bersih yang dilaksanakan oleh anggota Polres Bima Kota, Selasa (21/2/2019). Menggunakan mobil Tanki milik Polres Bima Kota, Anggota Kepolisian turun langsung di BTN Sambinae Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda. Bantuan air bersih ini diperuntukkan bagi warga yang mengalami kekeringan dan susah mendapatkan air bersih.

Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah, S.Ik, MH kepada Lensa Pos menyampaikan, bahwa pendistribusian air bersih ini merupakan wujud kepedulian jajaran Kepolisian Resort Bima Kota untuk membantu masyarakat yang kekurangan air bersih. Terlebih lagi, kata Kapolres, dibulan ramadhan ini kita harus memperbanyak beramal dan membantu sesama sebagai bagian dari rasa syukur kita kepada Allah SWT, ungkap Kapolres. (SUKUR-01)