Pemilu Berjalan Aman dan Kondusif, Kapolres Apresiasi Masyarakat Bima

Kategori Berita

.

Pemilu Berjalan Aman dan Kondusif, Kapolres Apresiasi Masyarakat Bima

Koran lensa pos
Sabtu, 11 Mei 2019
Kapolres Bima - AKBP Bagus S. Wibowo, S.IK
Kabupaten Bima – Lensa Post * Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo, S.IK menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima, yang hingga saat ini dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Menurut Bagus, Perhelatan Pemilu 2019 di Kabupaten Bima secara umum kita nilai berada dalam kondisi aman, tertib dan terkendali.

Sesuai dengan harapan kita sejak awal sebisa mungkin menciptakan pemilu yang  aman, damai  dan sejuk, alhamdulillah sudah kita ciptakan, tandas Kapolres.  Saat ini menurut Bagus, tahapan Pemilu sudah sampai pada pleno ditingkat Provinsi dan semua itu berjalan dengan aman dan lancar, kami berharap kepada masyarakat, tetap selalu menjaga kondisi ini dengan baik.

Akhir-akhir ini, menurutnya, perkembangan politik secara nasional, bisa saja berdampak dan merembet sampai ke daerah-daerah, untuk itu kita tetap menjaga kondisi ini tetap aman dan kondusif, tidak terpengaruh isu-isu yang menyesatkan, ketika ada permasalahan dan pelanggaran silahkan melaporkan. Sebagai Institusi kami tetap membuka ruang untuk mamfasilitasi kebutuhan masyarakat dalam rangka menyalurkan permasalahan yang ditemui dilapangan, tegas Kapolres. (SUKUR-01)